Holla hello hallo, welcome back to my story
Siaapa yang menunggu nunggu nih cerita gabut wkwk, mudahan ga gabut beneran ye.
Dan pliase bngt kasih komentar saran ke gw, biar gw bisa perbaiki hehe.
Oke ga perlu ngomong panjang lebarHeppy reading 🤗
BTW TYPO DI TANGGUNG SENDIRI YA~
💥💥
Rose, sinb, dan sejeong langsung pergi ke klinik kampus saat mendengar Lisa pingsan tadi.
Rose merasa ada yang tidak beres dengan lisa memang dari semalam, ia selalu melamun dan katanya nafsu makannya tidak ada.
Rose membuka pintu kamar ruang rawat dengan kencang, sehingga orang yang di dalam mengalihkan pandangannya kepada rose.
Ada 1 dokter perempuan di sana, sedang menangani lisa, tanpa pikir panjang rose langsung menghampiri ranjang Lisa, terlihat rambut Lisa sangat berantakan sekarang, karna jambakannya tadi.
"Lice kau kenapa?" Rose mulai khawatir dengan keadaan Lisa, Lisa tidak pernah cerita apapun pada rose.
Sinb menghampiri rose dan menenangkannya, sedangkan sejeong ia hanya berdiri di ambang pintu menatap rose dan sinb, pandangannya teralihkan pada seorang pria yang sedang tertidur di sofa, ia seperti mengenali pria itu.
Ya itu Sehun, sejeong terkejut saat melihat Sehun ada di sini, sedang apa dia di sini pikirnya, Sehun tertidur di sofa ruangan Lisa.
Tidur Sehun terusik ia membuka matanya dan melihat rose yang sudah berada di sebelah ranjang Lisa, rose pun tidak menyadari kalau sedari tadi ada oh Sehun.
Rose terkejut saat melihat Sehun, di otaknya sungguh banyak pertanyaan sekarang, ia tidak mengerti lagi, kenapa Lisa banyak berhubungan dengan orang baru dan tidak memberi tahunya?.
"Ah anyeonghaseo Sunbae" rose membungkuk 90 derajat, dan di balas anggukan oleh Sehun.
Sejeong mulai curiga, apakah Sehun dan Lisa sudah saling kenal?, Ini tidak boleh terjadi, aku harus menjauhkan mereka berdua, bisa bisa rencana nya gagal, pikir sejeong.
Wajah sejeong sudah tidak mengenakkan, ia menatap sinis kepada Lisa yang sedang berbaring di ranjang, sungguh wajah sejeong jadi berubah dari sebelumnya di kantin.
'kau tidak akan pernah mendapatkannya lagi, dia milikku, aku tidak akan membiarkan kalian bersatu lagi' ucap sejeong dalam hatinya.
"Dok Lisa kenapa?" Tanya rose kepada seorang dokter di ruangan tersebut.
Dokter itu tersenyum lalu berdiri dari duduknya, dan menatap Lisa yang sedang berbaring.
"Sebelumnya aku ingin bertanya, apakah dia pernah seperti ini sebelumnya?" Tanya dokter tersebut.
Rose sempat berfikir, sepertinya Lisa pernah cerita tentang peristiwa ini dulu, ia pernah pingsan saat sedang tour di sekolahnya dulu.
"Sepertinya ia dok, tapi itu sudah sangat lama" jawab rose tidak yakin, lantas ia baru mengenal Lisa baru 2 tahun.
"Sepertinya ia sedang depresi sekarang, aku yakin dia mempunyai gangguan ingatan sebelumnya, jadi saat dia memaksakan mengingat semuanya itu akan membuat dirinya menderita dan jadi seperti ini." jelas dokter yang bernama yoora tertera di dadanya.
"Maksudnya?" Kini Sehun bersuara, ia belum mengerti 100% ucapan dokter wanita di hadapannya ini, itu membuatnya penasaran, begitu juga dengan rose dan sinb pun, tapi kecuali dengan sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIP {HunLis}
CasualeGadis yang telah lama hilang dari keluarga bahkan dari orang yang dia cinta, hingga pada akhirnya takdir mempertemukannya dengan cara yang sangat rumit, andaikan kejadian dulu tidak terjadi, semua tidak akan seperti ini, jika sudah takdir mereka ber...