Maaf, typo benerin sendiri yup, Heppy reading gais😍😍😍
🎶🎶🎶
Sudah 4 hari Lisa tidak masuk kerja karena 2 Minggu lalu ia pergi ke Thailand, untung saja rose sudah memberi tahu kepada sekertaris restoran kalau Lisa akan menambah cuti beberapa hari, niatnya yang pergi ke Thailand hanya 3 hari itu berakhir menjadi 2 Minggu akibat kematian kakeknya yang tidak di duga duga akibat sakit.Kini Lisa sudah berpenampilan selayaknya pekerja restoran, ia akan bekerja hari ini, karna hari ini Sabtu ia jadi bisa bekerja padahal tugas kuliahnya sangat menumpuk akibat dia tidak masuk 2 Minggu, tapi Lisa tidak ingin mengeluh toh hidup juga butuh uang bagaimana ia bisa hidup jika tidak mempunyai uang?.
"Rose, kau sudah bangun?" Ucap lisa, usai keluar dari kamarnya dan meletakkan tasnya di kursi tv, lalu berjalan menuju rose yg sedang mengolesi roti dengan selainya di meja makan.
Karena apartemen rose memang tidak terlalu besar jadi ruang tv dan dapur memang berhadap hadapan., Walaupun begitu mereka berdua tetap menjaga kebersihan yang baik di apartemen nya.
"Always!" Jawab rose acuh, memang biasanya rose jika sudah bangun, ia selalu menggebrak Lisa agar cepat bangun. Tetapi ada yang beda hari ini Lisa bangun dengan mendengar alarmnya, dan padahal rose sudah bangun kenapa ia tidak membangunkannya?.
"Kenapa kau tak membangunkanku?" Lisa berusaha membuang semua pikiran negatifnya, mungkin sahabatnya ini sedang badmood.
"Apakah itu wajib?" Jawab rose dingin, dan tidak menatap Lisa.
"Rose kau kenapa sih?" Sebenarnya ia tau rose sedang marah padanya sekarang melihat dari sikap rose kelisa sejak tadi tapi ia berusaha untuk biasa saja toh sahabatnya ini jika marah akan sembuh sendiri.
"Apakah tidak ada yg ingin kau ceritakan?"
Tatapan rose sekarang berubah menjadi menyelidik dan penuh dengan tanda tanya.Lisa menghentikan kegiatannya memakan roti, dan terdiam.
Kenapa suasana menjadi canggung seperti ini? Pikir Lisa.
Sebenernya Lisa tidak ingin membicarakan itu untuk sekarang ia hanya malas mengingatnya dan tak ingin mengingatnya kembali. Namun perkataan rose barusan membuat Lisa menjadi ingat dengan Sehun, Lisa yakin magsud pertanyaan rose masih ada hubungannya dengan obrolannya semalam.
"Lisa apa kau mendengarku?"
"Ekem, rose sepertinya aku akan telat, kita bisa bicarakan nya nanti saja, oke.. bye" Lisa pergi setelah mengambil tasnya di kursi depan tv, rose yg melihatnya hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah Lisa.
"Aku tau Lis kau masih enggan untuk menceritakannya" ucap rose saat Lisa sudah pergi.
⚫
⚫
"Ya, Lisa kau kemana saja akhir akhir ini"
" maaf aku tak memberitaumu sebelumnya"
"Memangnya kau kemana?"
"Aku ke Bangkok, kakekku meninggal 3 Minggu yang lalu"
"Ah jinjja?, Maaf Lis aku turut berdukacita"
"Tidak apa" Lisa tersenyum.
Lisa baru saja datang dan teman kerjanya yg sama sama pelayan di restoran tersebut menanyai Lisa yang sudah 4 hari tidak terlihat di restoran.
"Lalisa, apa kau sudah kembali"
"Ah nae, Jungkook-si"
"Bagus, hari ini pasti akan sangat ramai pengunjung karena restauran di sebrang tutup, jadi kau bekerjalah dengan benar arra?" ucap Jungkook, seraya bersenyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIP {HunLis}
RandomGadis yang telah lama hilang dari keluarga bahkan dari orang yang dia cinta, hingga pada akhirnya takdir mempertemukannya dengan cara yang sangat rumit, andaikan kejadian dulu tidak terjadi, semua tidak akan seperti ini, jika sudah takdir mereka ber...