11. Abis Ini Terus Apa?

9.7K 1.3K 78
                                    









Suasana jadi canggung.



Langit udah gelap dan tangan Jungkook terlalu keringetan buat lajuin mobilnya agak cepetan lagi.



Lirik sesekali ke Taehyung yang dari tadi diem doang. Pengakuan Jungkook, sama sekali gak di bales.



Jungkook emang gak dengan gamblang ngajak pacaran. Lagian dia masih bingung juga, homo pacaran tuh ngapain aja.


Tapi se-enggaknya, Jungkook tuh pengen Taehyung ngasih respond gitu.




Kalo gak suka atau jijik, mending tamper Jungkook, pukul, bonyokin, atau maki aja sampek di sumpahin mampus juga gak apa-apa dia mah.



Bukannya diem kayak gini.



Jungkook gak tau Taehyung marah apa gak. Soalnya Taehyung dasarannya emang pendiem. Gak banyak omong sama tingkah kek dia.




Baru aja Jungkook mau ngomong, Taehyung tiba-tiba langsung nyeletuk gak pakek noleh ke Jungkook sama sekali.



"Laper. Mau makan."


Jungkook nahan napas beberapa detik pas denger suara Taehyung. Kayaknya marah ini orang sebelah Jungkook.



"Hyung mau makan apaan?"




"Junkfood."



Jungkook tahu Taehyung itu gak bisa makan banyak junkfood karna perutnya bakal sakit dan kembung.



Tapi kayaknya, bukan saatnya ngelarang soalnya takut maungnya nongol. Serem ntar.




Jadi Jungkook belokin mobilnya ke arah MCD. Niatnya drivethrue. Tapi Taehyung bilang mau makan di meja pojok. Yang itu artinya, mereka makan di sana.



Yaudah Jungkook turutin.



Mereka berdua turun. Mcd rame soalnya emang malem minggu. Banyak anak seusia mereka pada keluar buat ngapel.



Tadinya Jungkook mau bilang, biar dia aja yang pesen. Taehyung duduk aja.



Tapi cowok yang lagi dalem suasana hati buruk itu, langsung ngantri. Diem aja di sebelah Jungkook. Gak ngomong sama sekali. Gak ngasih ekspresi sama sekali.



Kan Jungkook jadi bingung.


Ujung-ujungnya mereka berdua, diem-dieman. Sampek makanan pada abis pun, mereka masih tetep diem.




Bahkan pas udah masuk mobil, suasana masih hening. Makin malem, Seoul makin rame. Dan otomatis jalan pulang pasti macet.



"Jung, berenti situ dulu. Gue mau ngomong."




Taehyung nunjuk satu sisi jalan yang emang lagi sepi. Jungkook minggirin mobil hati-hati. Diem lagi, agak lama. Jungkook pikir, sekarang bukan giliran dia ngomong soalnya tadi dia udah ngomong sambil kasih tindakan.



Sekarang giliran Taehyung ngomong sama kasih tanggepan.



"Jadi, dari kapan elo sadar kalo homo?"


Jungkook nunduk. Natep kosong spedo meter di belakang setir. Abis itu senyum masem. "Masuk kuliah. Waktu hyung cerita ada cewek yang nembak hyung. Gak tahu kenapa, tapi sesek rasanya."




"Maaf tapi udah berkali-kali gue coba yakinin kalo gue straight dan gak mungkin suka sama cowok apalagi Taehyung-hyung."



Taehyung ngernyitin alisnya. "Kenapa gak mungkin kalo gue?"


Jungkook diem lagi. Bibir bawahnya di gigit. Tangannya nyengkrem pinggiran kemudi erat banget sampek otot tangannya nonjol semua.


"Soalnya hyung itu, udah kayak saudara sendiri. Jadi gak mungkin."


"Sekarangpun masih gak mungkin?"


Jungkook angkat kepala. Noleh ke Taehyung yang tatap dia datar. Lagi agak gelap jadi sorot mata Taehyung gak begitu keliatan.


Tapi Jungkook yakin, Taehyung pasti marah banget sama dia.



Jadi sekali lagi, Jungkook cobak ngebohong buat bertahan terus biar bisa di deketnya Taehyung. Tanpa canggung-canggungan lagi.




"Iya, sekarang pun. Gak mungkin."


Suara Jungkook kedengeran yakin banget. Tapi sayang, jelas itu cowok berotot ngebohong ke Taehyung. Soalnya pas mulai ngomong, Jungkook langsung buang muka.


Taehyung itu, yang paling kenal Jungkook kayak gimana.

Baca gesture sama mimik muka Jungkook itu, udah kayak rutinitas yang biasa.



Taehyung ngegelengin kepalanya gak percaya sambil kekeh remeh.




"Banci ya lo?"


Jungkook noleh cepet sambil nukikin alisnya tajem. "Lo tadi ngomong apa, hyung?"


Taehyung angkat satu alisnya naik. "Elo. Banci. Kenapa? Gak terima? Mana ada cowok gak banci yang sama sekali gak tanggung jawab sama tindakannya sendiri. Jelas-jelas modelan kayak elo ini, banci."



Jungkook emosi. Gak suka samasekali denger omongan Taehyung. Rahangnya ngeras. Mau nonjok tapi dia inget. Yang di depan dia ini Kim Taehyung.




Orang yang paling kenal Jungkook gimana. Bukan orang asing yang sok tahu.



"Pulang. Gue capek. Mau istirahat."



Selebihnya, gak ada obrolan sama sekali. Mereka sama-sama diem. Mikirin banyak hal yang jelas sekali bibin emosi mereka gak stabil.




Tapi mereka sama-sama tahu kalo udah dewasa. Masalah gak bisa selesai sama emosi.


Harus di pikir mateng pakek kepala dingin. Dan ngehadepin masalah kayak gini, juga gak bisa sambil emosi.



Mereka sama-sama tahu kalau egoisnya sama-sama gede. Meskipun Taehyung lebih bisa ngalah dan ngimbangin egoisnya yang lebih muda. Tapi tetep aja kalo udah begini, Taehyung takut kelepasan emosi dan masalah nambah runyam.




Jadi biarin mereka berdua istirahat dulu beberapa hari. Gak ketemuan kayak biasanya. Gak perduli sama sikap keluarganya yang pasti bakal maksa mereka buat ketemu.





Jungkook sama Taehyung, cuman butuh nenangin pikiran. Dan nyari jawaban atas pertanyaan terbesar mereka sekarang.




'Setelah ini, harus gimana? Kalo udah terlanjur homo terus, gimana?'













Fujoshi__KookV
[30/08/18]
Tbc.






Naah loooh..
Marahaan...

Hayoloooh..

Mana kira-kira yang ngalah duluan hayoo...
Yang jelas, yang paling gak bisa kalo gak ada doi.
Kira-kira, siapa 😁😁




✔ FUJOSHI : KOOKV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang