Sore ini, Jungkook sama Taehyung ada fitting akhir setelan buat pesta pernikahan mereka.
Niatnya mau pergi berdua aja, biar gak ribet dan makan waktu lama.
Tapi sialnya. Dua curut bungsu Kim dan Jeon, maksa ikut.
Alesannya soalnya mereka bosen. Anak sekolah udah masuk waktu liburan sih, emang. Jadi selama beberapa hari ini juga, Somi sama Samuel ngabisin waktu ngedekem di rumah masing-masing.
Ya kalo misalnya ikut doang sih, gak masalah.
Tapi—haaah... Dosa gak sih kalo Jungkook tinggalin aja dua manusia curut itu terus pura-pura gak kenal?
Gila, serius. Bikin malu!
"Ish! Calon lo ntar tuh pakek setelan jas kayak kak Taehyung gitu. Manis, masa cowok mau lo pakek in gaun sih, Sam?! Yang realistis dong!!"
"Loh, calonnya Sam kan Kak Somi. Kak Somi ntar nikah mau pakek setelan jas?! Jangan dooong!! Sam aja yang pakek setelan jas. Kak Somi pakek gaun-gaun begini. Cantik, tuh..." Nunjuk beberapa manekin yang emang kepasang gaun cantik di badannya.
Somi cuman diem ngelirikin manekin yang Sam tunjuk. Lipet tangan depan dada. Kerucutin bibir sama alis yang nekuk sebel.
"Oke iya, gue nanti emang pakek gaun beginian—"
Samuel udah senyum lebar banget, sampek Jungkook—yang dari tadi diem sambil lihatin obrolan gak jelas keduanya—takut kalo bibir Sam sampek robek saking lebarnya senyum.
"—tapi udah ribuan kali juga gue bilang. Gue. Gak. Bakal. Nikah. Sama. Elo!"
Jungkook ngeringis di tempatnya duduk waktu lihat Samuel pasang wajah kecewa sambil nunduk.
'Dasar bocah-bocah. Haah.. Gue gak kenal. Gue gak kenal. Gue gak kenal.'
"Kenapa sih kak Somi gak mau nikah sama Sam? Kurang ganteng?! Kurang pinter?! Sam juara satu pararel seangkatan loooh..." Samuel, laki menjajakan diri, yeorobun.
Biar Somi mau katanya.
"Tck!! Elo itu udah gue comblangin sama Daehwi, temen sekelas gue. Anak yang manis itu loh.. Gak urus, pokoknya elo kudu jadi sama dia. Elo harus mau sama Daehwi biar fantasi gue terwujud, titik!"
Samuel makin murung yeorobun. Dia tau banget tuh siapa Daehwi. Lee Daehwi. Kakak kelas yang sering Somi umpanin ke dia.
Padahal, Samuel gak suka.
"Daehwi kan, cowok kak. Mau sama kak Somi aja, pokoknya!"
"Ish!! Bandel banget sih, tai lalat cicak!! Gue gak mau sama elo Sam, gak mau!!"
Jungkook hela nafas keras. Ngusap dada sambil gelengin kepalanya agak dramatis.
'Drama apa lagi ini, ya tuhan. Kalo di sinetronin pasti judulnya bakal jadi, Gebetanku Fujoshi. Atau kagak, Aku Di Paksa Gebetanku Belok.'
"Eung... Tapi kalo modelannya belok ke yang kayak Taehyung sih, enak ya.. Ehe.. Yang belakang kenyel sih."
Oke, anggota keluarga Kim dan Jeon, emang gak ada yang waras.
Fujoshi__KookV
[04/09/18]
Tbc.Alo!!! Selamat pagi menjelang siang, loves.
Buat comment yang gak kebales, sorry okay? Sejujurnya trlalu bingung balas gimana tapi, yeaah—kalian selalu lebih dari kata ekspektasi.
Sayang kalian,
Sehat terus dan cantik terus ya, loves. 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ FUJOSHI : KOOKV
FanfictionJungkook sama Taehyung itu, straight. Tapi sialnya, mereka harus hidup di tengah-tengah para Fujoshi endan yang maksa mereka buat, BELOK!! Jeon's Squad x Kim's Squad KookV Nonbaku BTS boyxboy