4. Ngelu Taehyung Tuh!

11K 1.4K 42
                                    








Sorenya, Taehyung pulang agak telat. Biasanya dia jam empat udah pulang. Ini jam enam dia baru selesai di studio.



Itu pun project buku barunya harus di kerjain di rumah. Kalo nggak, bisa di piting dia sama editornya gara-gara batas deadline yang emang udah deket.




Untung aja Lisa--salah satu asistennya--mau di mintain tolong buat editin typo dan segala macemnya di bab baru yang bakal Taehyung kirim malem ini abis kelar ngetik.





Pusing Taehyung. Kerjaan banyak banget. Mana pameran dia udah di gelar sebulan lagi. Duh, kalo gini storynya, Taehyung gak bisa istirahat yeorobun.





Jungkook juga gak jemput. Gak urus juga dia itu cowok mau kemana. Bukan urusan dia. Jungkook emang mau anter jemput dia karna taruhan sama kakaknya.




Taehyung sih gak keberatan. Biasa aja.




Masuk ke rumah abis lepas sepatu. Ngedarin pandangan terus nemu adek laki-laki lagi rebahan di sofa ruang tengah. Mantengin layar tv serius banget. Ada suata tembak-tembakan, bom, terus tereak-tereak gitu. Gak tau tuh adeknya nonton apa.




Niatnya mau nyapa si Sam. Eh, keburu denger kakak cantiknya tereak dari tangga.





"Tae, kok udah pulang?! Gak denger suara mobil Jungkook? Orangnya mana sekarang?"




Taehyung ngedikin bahu. Jalan ke dapur abis naroh tas jinjing uler-ulernya di sofa kosong deket Sam. Kakaknya ngintilin sampek di depan lemari pendingin.



Taehyung mau minum. Aus dia tuh.




"Lo pulang sendiri?! Gak di anter si tonggos?!"




Taehyung hela nafas. Balikin botol minum ke dalem kulkas. "Iya, kaak... gue pulang sendiri. Jungkook ada urusan."




"Urusan apaan, kok sampek gak jemput elo sih, Tae?!"




"Nggak tau. Bukan urusan gue juga."




Taeyeon ngehentakin kakinya sebel. Sukses bikin Taehyung heran. "Gak bisa gitu dong. Gak gentle banget si tonggos. Masa calon istrinya dibiarin pulang sendiri. Harus lapor Kimin ini!"




Taeyeon rogoh hape di celana pendeknya. Nyari kontak kakaknya Jungkook buat lapor.



Taehyung hela nafas. "Kak tolong, gue cowok kak. Cowok!! Berhenti sebut gue calon istrinya Jungkook! Kicep nih mata Kakak."




"Mana ada cowok begini mukanya?" Taeyoen deketin muka sampek deket banget sama muka adeknya. Micingan mata ke Taehyung yang ngernyit heran.




"Ngaku lo sama gue, selama ini elo itu cewek kan? Tapi pura-pura jadi cowok biar gak di nikahin sama Jungkook?!"






'Masyaallah... sabar Tae... sabar. Inget ngebunuh itu dosa. Tapi ngebunuh hama beracun kek kakaknya, masih keitung dosa gak sih?!'






"Lagian, gak apa sih kalo elo cowok beneran. Jadinya kan, asupan bisa banyak. Gue bisa bahagia karna bebas ngefujo. Hahaha!" Ketawa jahat. Jalan ngejauh dari dapur sambil nempelin ponsel ketelinga. Lapor ke Kimin kalo Jungkook gak jemput Taehyung.





Biar mampus si Juki tonggos itu. Beraninya dia gak jemput adek manis kesayangannya.





Taehyung? Udah hela nafas sambil usap wajahnya jengah.




Kapan sih, Bunda sama saudaranya itu di kasih hidayah?!



Kan Taehyung jadi emosi yeorobun! Duh!











Fujoshi__KookV
[29/08/18]
Tbc.








Dable yeorobun..
megafujo yang belon nongol cuman si Bunda ya..

Tungguin aja..
si Bunda ini Fujo dahsyat!!


✔ FUJOSHI : KOOKV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang