Pagi itu, Jungkook bener-bener senyum lebar banget.
Buka mata, yang di lihat istri manisnya. Tidur tenang banget sambil ngedusel di dada bidangnya. Nafasnya teratur, bulu mata yang ngegantung di kelopak keliatan lentik dan cantik banget.
Serius, untuk ke sekian kalinya. Jungkook nggak yakin kalo Taehyung ini cowok.
Tapi karna semalem Jungkook masukinnya ke belakang, bukan ke depan... Jungkook jadi yakin kalo istrinya itu emang cowok.
Tangan keker yang gak jadi tumpuan kepala Taehyung, keangkat. Benerin rambut merah istrinya yang acak-acakan.
Kecup-kecupin dahi. Sambil kekeh pelan waktu liat ekspresi merengut istrinya. Makin nyusruk ke pelukan angetnya Jungkook.
Tenggelemin muka di dada bidang telanjang suaminya. Tangan yang peluk badan Jungkook, makin ngerat nyari kenyamanan.
Sukses bikin Jungkook nahan geli setengah mati.
Semalem, Taehyung bener-bener melampaui ekspektasi. Jungkook kira, dia bakal di tendang dari ranjang sama Taehyung waktu minta ronde ke 14 mereka.
Tapi nyatanya, istrinya itu malah dorong dada Jungkook sampek empunya terlentang di atas ranjang. Tubuh berpeluk penuh kiss mark istrinya yang di atas dan gerak sendiri bahkan sampek abis tujuh ronde.
Taehyung, bener-bener istri idaman Jungkook di ranjang. Sama sekali gak nyesel Jungkook ngabisin hampir setengah idupnya buat persiapan minang Taehyung.
Taehyung, lebih dari sekedar binal seksi yang ngegemesin.
Kecup-kecup pelipis istrinya sampek empunya ngelenguh protes. Mata masih nutup. Satu tangan dorong badan telanjang Jungkook buat ngejauh karna ngerasa tidur nyenyaknya keganggu.
Jungkook kekeh gemes. Senderin separuh punggung ke kepala ranjang. Angkat badan Taehyung buat tidur terngkurep di atas badannya.
Gak perduli tubuh telanjang yang bener-bener nempel tanpa pembatas.
Usapin punggung mulus Taehyung. Kecup puncak kepala istrinya beberapa kali sampek bunyi ciuman kedenger dari bibir.
"Sayang, udah pagi loh. Kamu gak bangun?"
Soal cara manggil, gak ada yang spesial. Cuman mereka ngerasa aja harus ngerubah panggilan yang awalnya "lo-gue" jadi "aku-kamu". Nginget kalo sekarang mereka bukan pasangan paus antartika dan pemiliknya.
Tapi suami dan istri. Ya, itu status mereka sekarang.
"Nggak mau, Jung. Aku masih ngantuk. Pinggang sama pantat sakit! Kamu gak sadar apa siapa juga yang bikin pantatku nyeri banget begini?!"
Ketawa kenceng. Eratin pelukan di pinggang telanjang istrinya. "Kok lucu sih kalo ngambek. Kan gemes. Lagian ya, siapa yang kemaren naek turun sendiri sampek tuju kali--- AAKH!! Sakit, setan!!"
Kena pukul di kepala bagian belakang, bahkan di tatep tajem banget dari istrinya yang udah duduk di atas perutnya.
Tanpa busana. Tubuh tan seksi penuh kiss mark yang sukses bikin Si paus, tegang lagi. Neguk ludah susah payah, mata gak lepas dari tubuh sintal istrinya yang semalem udah dia icip tiap incinya.
"Kalo gitu kenapa gak tahan aja, cobak?! Tau gitu, aku gak begini sakit rasanya!!"
"Masalahnya sekarang, bukan itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ FUJOSHI : KOOKV
FanfictionJungkook sama Taehyung itu, straight. Tapi sialnya, mereka harus hidup di tengah-tengah para Fujoshi endan yang maksa mereka buat, BELOK!! Jeon's Squad x Kim's Squad KookV Nonbaku BTS boyxboy