Udah seharian Taehyung nyariin keliling Seoul. Dan batang idung paus kesayangannya itu, belon keliatan juga.
Udah malem. Dan Taehyung masih duduk di taman kota pakek kemeja tipis tanpa jaket.
Gara-gara rambut merahnya yang lumayan mencolok, si tengah Kim ini dari tadi jadi pusat perhatian.
Banyak yang lirik-lirik bahkan terang-terangan manggil namanya.
Cewek iya, cowok juga iya.
Tapi Taehyung gak ngurus masalah begituan. Isi kepalanya semuanya soal Jungkook. Dan sekarang buat kesekian kalinya, nyobak hubungin nomor ponsel Jungkook yang nyatanya—gak bakal di angkat.
Orang mati juga ponselnya.
Ujung-ujungnya hela nafas panjang. Senderin punggung ke kepala kursi tangan sambil ngedongak.
Pusing. Capek. Dia gak tau kudu nyari Jungkook kemana lagi.
Udah di tanyain ke semua temen Jungkook yang Taehyung tahu, yang notaben juga juniornya waktu dulu kuliah. Tapi ya, sama aja. Katanya Jungkook udah tiga harian gak keliatan keliaran di kampus.
Sial. Taehyung tuh mau nangis khawatir aja rasanya.
Bang Hoseok sama Mingyu bahkan bantu cariin sampek mereka mencar. Tapi sampek sekarang, Taehyung belon juga dapet kabar dari itu duo somplak.
Baru aja merem, niatnya mau tidur bentar ngerasain angin malem yang serius, dingin banget. Tapi Taehyung lagi lebih pusing dari pada musingin badannya yang sekarang agak nggigil.
Ponselnya bunyi.
Taehyung cepet-cepet angkat. Gak pakek liat sapa yang nelpon. Sapa tahu Hoseok atau gak si Kiming. Atau mungkin Jungkook sendiri.
"Halo?!"
[Hallo, kak Tae?]
Hela nafas lesu. Lisa ternyata.
"Iya, apa Lis?"
[Kak, ini masalah sponsor gimana? Udah aku undurin sampek tiga jam, mereka masih nunggu konfirmasi lagi dari kakak.]
Aah, iya. Taehyung bahkan baru inget masalah pameran dia yang udah bentaran lagi di gelar.
Makin pusing rasanya. "Yaudah iya. Gue balik sekarang. Aturin tempat sama waktunya, Lis. Gue di perjalanan sekarang."
Panggilan di tutup Taehyung. Berdiri masukin tangan ke saku celanan. Jalan pelan buat nyamperin mobilnya.
Ngelewatin toko-toko sama cafe yang jelas masih rame jam segini.
Taehyung berhenti depan satu cafe yang keliatan paling rame. Diem agak lama. Nimbang-nimbang, kudu beli apa kagak?
Tapi serius dia kedinginan. Kayaknya coffee latte yang anget enak, deh.
Pintu Taehyung dorong. Di sambut sama aroma kopi yang kentel banget. Cafe rame banget, mungkin karna emang banyak anak SMA pulang sekolah jam segini sekalian mampir.
Ngantri di kasir buat pesen minum. Taehyung liat lurus kedepan. Tukang kasirnya gak keliatan, ketutupan sama antrian orang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ FUJOSHI : KOOKV
FanficJungkook sama Taehyung itu, straight. Tapi sialnya, mereka harus hidup di tengah-tengah para Fujoshi endan yang maksa mereka buat, BELOK!! Jeon's Squad x Kim's Squad KookV Nonbaku BTS boyxboy