13. Tugas Negara

9.6K 1.3K 114
                                    







Kampus rame siang ini. Jungkook juga baru aja kelar kuis.



Masuk kelas muka udah kusut. Keluar kelas? Jangan di tanya modelannya udah gimana.


Gak berbentuk, tapi masih sanggup bikin fujoshi hamil online berjamaah.


/ekhemm/



Baru aja niat mau nyebat di kantin sambil nyari cola. Ada makhluk astral yang tereakin namanya dari ujung koridor gedung fakultas. Mau gak mau Jungkook juga berenti.

"Jek!!"

Jungkook puter mata males. Lihatin sepupunya, Jung Hoseok yang udah berhenti depan dia pakek nafas satu-satu.


Abis marathon an dia dari gedung fakultasnya yang ada di ujung kampus. Buat nyari Jungkook yang gedung fakultasnya di ujung yang laen.


Bengek dah tuh si Hoseok.


"Gue nyari elo kemaren, njing! Kemana aja loh? Ada gosip segitu gede elo ngilang?! Patah hati loh?!!"



Jungkook ngernyit. Dia gak lagi patah hati. Tapi lagi gegana.


/gelisah galau merana/



"Apasih!"

"Duh, itu pacar lo. Kemaren ribut sama dua selingkuhannya di lapangan perpus. Gila!! Rame banget sumpah!!"



"Pacar gue siapa?"


"Loh ya si Irene lah. Emang elo ada pacar lagi?!"


Jungkook ngedengus males. Lanjut jalan ke kantin sama Hoseok.



"Udah putus gue tiga hari lalu. Gak ngurus juga itu manusia mau ngapain. Bukan urusan gue."



Hoseok buletin matanya gak percaya. "Serius?!! Waah, akhirnya setelah sekian dekade. Dari jaman Si dekil lurus sampek si dekil belok, elo putus juga dari itu lintah antartika!!"



Hoseok senyum lebar banget sambil nangkup dua tangan depan dada. Matanya sampek berninar-binar itu. "Kok gue bahagia banget sih, Juk?!!"



Jungkook diem aja. Gak nanggepin histerianya Hoseok yang selalu berlebihan. Kan emang alay dia.


Jungkook itu nyawanya lagi gak di badan. Pikirannya juga melayang kemana-mana.

Sama sekali gak denger suara Hoseok yang jejeritan di kantin.



Kepalanya lagi penuh sama Taehyung btw.


'Caranya minta maaf gimana. Taehyung hyung pasti jijik banget sama gue. Tapi kangen gue, anjing!! Masa iya kudu gue culik kayak di ff-ff gitu. Gimana dong ini, sial!! Ngapa juga gue ngaku kalo homo, mulut sialan! Gue sumpel juga entar nih lama-lama!!'









**



Total udah lima hari sekarang, dua manusia yang sebelumnya nempel tapi suka tubir ntu, perang dingin.




Diem-diem an gak tau tujuannya apa.




Taehyung hari ini gak ke studio. Bagian dia udah kelar. Tinggal di editin sana-sini sama asisten-asistennya terus di kirimin ke editor.



Jadi, Taehyung mau libur dulu.




Nikmatin sepinya rumah gede keluarga Kim.




Taehyung bener-bener sendirian di rumah. Bunda lagi nganter makan siang ke kantor ayah. Kakaknya lagi keluar sama bang Baekhyun, udah dari pagi. Kalo Samuel, jelas lagi sekolah soalnya ini bukan hari libur.





Haah.... Rasanya, bahagia Taehyung tuh rumah berasa punya dia sendiri.




Baru aja niat ngedusel di sofa buat movie marathon sambil nyemilin keripik kentang sama bubuk kopi/gak lah ya.


Hape dia bunyi. Telfon masuk.



Ngedecak pelan. Males-malesan jalan ke meja makan buat ambil hape yang dia tinggal disana.



"Mommy Jin is calling..."



Sukses ngernyitin alis. Tumben banget mommy nelfon dia. Biasanya kalo ada apa-apa langsung ngutus anak cowoknya pakek segala macem alesan.



Eh, tapi kan--mereka lagi marahan ya sekarang.



Tapi kok Taehyung bingung sih jadinya. Sebenernya mereka ini kenapa kok diem-dieman sampek empat hari?




"Halo, mom?"


[Oh, Taehyungienya Mommy... Mommy boleh minta tolong gak sayang? Duh, maaf yaa.. Ini mommy lagi gak di rumah. Di rumah juga gak ada orang. Tadi pagi mommy tinggal, Jungkook demam tinggi. Nggak mau makan gak mau keluar kamar sama sekali. Tolong lihatin Jungkook bentar ya sayang?]




Taehyung agak buletin matanya shock. Jungkook sakit? Bisa gitu?



Padahal dari jaman mereka masih suka gangguin belalang di belakang rumah, yang gampang sakit tuh Taehyung.



Jungkook sakit bisa di itung pakek jari. Dan itu gak pernah parah. Mentok ya cacar. Itu aja masih bisa maen bola sambil salto di lapangan.



Jaman masih SD.




"E-eoh, iya Mom. Aku kesana."


[Makasih ya, sayang. Mommy pulangnya juga gak tau kapan. Kamu tungguin sampek mommy pulang dulu ya?]



Baru mau ngomong, telpon udah di tutup duluan. Ujung-ujungnya hela nafas panjang.



Taehyung lazy day.. Gagal total gara-gara si blasteran kelinci-hulk, demam tinggi.









Gak tahu aja itu si Taehyung kalo sekarang di rumah, Jungkook lagi nemplok di ruang tengah sambil nggerutu gak karuan maen ps.










Fujoshi__KookV
[31/08/18]
Tbc.



Nah looh,
Fujo squad sudah bergerak buung..
Menjalankan misi negara mereka tuh 😅


✔ FUJOSHI : KOOKV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang