12. Maunya Apa Sebenernya

9.8K 1.3K 69
                                    






Taehyung itu cuek.


Dari dulu emang begitu. Dan sama sekali gak kaget kalo lebih sering low expression dari pada pasang senyum.



Padahal kata Bunda, senyum anaknya itu manis banget.



Tapi hari ini ada yang beda sama anak manisnya Bunda Yoon. Taehyung sekalipun cuek dan terkesan datar, anaknya itu pasti bakal banyak bicara kalo sama dia.


Tapi ini, turun dari kamar, di sapa Bunda juga, gak kayak biasanya. Aneh gitu rasanya.



Bunda pikir emang lagi ada masalah sama kerjaan anaknya yang katanya kemaren ketemu editor. Gak kepikiran blas kalo misalnya Taehyung mungkin ada masalah sama mantu impiannya.



Toh dari kecil, mereka emang sering ribut. Tapi bentar doang. Gak pernah lama dan masalahnya gak pernah gede.


Paling saling ledek siapa yang bakal berpeluang besar jadi homo duluan.


Abis itu ya, nempel lagi kayak biasanya. Ya, di tempelin paksa sih sama Bunda sama Mommy.



Gak apa, yang penting nempel.



"Taehyungienya, Bunda?"



"Iya, Bun?" Anak cowok manis itu lagi sibuk nyuci selada. Bantuin Bunda masak kayak biasanya. Terus kakak perempuan sama adek cowoknya yang di kasih tugas ke pasar pagi-pagi buat belanja apa-apa yang kurang.



Kebalik ya?



"Kemaren kerjaan ada masalah?"


Taehyung ngerutin alisnya bingung. Ngegumam agak panjang kayak lagi mikir maksud pertanyaan Bundanya. "Ng—nggak tuh, Bun. Kerjaan lancar kok kemaren."




Ngomongin kemaren, mendadak mood Taehyung rusak ini.


"Tapi kok diem aja dari tadi. Ada apa?" Bunda Yoon nanya sambil ngaduk sup tofu yang bentar lagi udah mateng.



"Biasanya juga diem, Bun."



Oke, bunda udah kehabisan kata. Mau nanya gimana lagi kalo yang di omongin anaknya bener.



Taehyung emang biasanya diem, jadi masalah dimana?




Au ah Bunda pusing.







**





Kalo di rumah keluarga Kim, Taehyung masih mau keluar kamar sama bantuin bunda.




Beda lagi di rumah keluarga Jeon.




Kamar Jungkook, di kunci rapet dari semalem.




Jam delapan sampek rumah. Di tanya Minki gimana jalannya sama Taehyung, si Minki itu malah dapet lirikan tajem dari adeknya.




Abis itu langsung pergi masuk ke kamarnya.




Pintu di kunci. Lampu di matiin. Gorden jendela di tutupin rapet. Dan berlangsung sampek sekarang. Padahal udah jam 9, jam sarapan udah lewat.





Mommy bingung anak gantengnya itu kenapa. Biasanya gak pernah begitu.




Kalo emang ada masalah, Jungkook lebih suka nongkrong sama temennya atau ngedekem seharian di ruang tengah buat ps-an.




✔ FUJOSHI : KOOKV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang