Akhir-akhir ini, manisnya Kim lagi sibuk parah.
Abis nyelesain deadline buat komik baru beberapa hari lalu, sekarang udah harus nyiapin pameran lukisan.
Capek? Jelas.
Mana harus wara-wiri sendirian lagi. Iya, sendiri. Bawa mobil. Taehyung—nyetir sendiri.
Si paus antartika?
Jangan nanya. Susah banget itu manusia di hubungin sejak dua hari lalu.
Terakhir chat aja, Taehyung suruh diem dulu. Jangan chat jangan telpon karna takut ganggu.
Padahal yang tiap hari gangguin duluan juga si Jungkook.
Enak bener gitu ngomong begitu. Kalo udah Taehyung butuh temen begini, gak tau dah Jungkook kemana.
Taehyung pikir, Jungkook bakal bantuin. Se-enggaknya ya, anter jemput kek. Nyariin makan kek. Apa kek.
Orang udah di cipok-cipok sekarang di tinggal.
Waddepak emang.
"Kak Tae, ini aku dapet email dari salah satu sponsor. Mau ketemu ntar sore katanya."
Lisa dateng bawa tab sama tumpukan kertas buat urusan kebutuhan pameran. Ngasihin tab ke Taehyung buat di periksa lagi isi emailnya.
Hela nafas panjang. Ngangguk kecil abis itu balikin tabnya ke Lisa lagi.
"Atur aja jamnya, Lis. Pastiin nggak bentrok sama sponsor yang dari Paris."
Lisa ngangguk sebelum pergi buat jalanin perintah. Ninggalin Taehyung di ruang lukis studio. Sibuk ngecek-in beberapa lukisan yang mau di pamerin.
Bukan lukisan doang sih, ada hasil jepretan juga.
Baru aja selesai nulis jumlah kanvas yang isinya masih sketsa kasar, hapenya di atas laci kecil udah bunyi keras banget.
Males-malesan jalan ngedeket. Ambil hape buat liat siapa yang nelfon siang-siang begini.
Taehyung lagi sibuk, belon sempet sarapan dan sekarang baru kerasa lapernya.
'Bunda is calling...'
Hela nafas kecil. Gak mau jadi durhaka Taehyung tuh. Niatnya mau di biarin aja. Tapi mikir juga dia, kalo misal Bundanya lagi butuh dan penting, kan kasian.
"Hallo, Bun?"
[Taehyung... Kamu lagi dimana sayang?]
Ngernyit bentar. "Di studio, Bun. Kenapa?"
[Anu, Tae.. Kamu nggak lagi sama Jungkook?!]
Taehyung diem bentar. "Nggak tuh, Bun."
Boro-boro sama Jungkook, orangnya aja udah gak ada kabar dua harian. Gak tau ilang kemana.
Balik ke antartika kali.
Taehyung agak khawatir sebenernya waktu denger suara Bunda yang agak panik gitu. Tapi yeah, dia lagi marah omong-omong sama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ FUJOSHI : KOOKV
أدب الهواةJungkook sama Taehyung itu, straight. Tapi sialnya, mereka harus hidup di tengah-tengah para Fujoshi endan yang maksa mereka buat, BELOK!! Jeon's Squad x Kim's Squad KookV Nonbaku BTS boyxboy