[Warn! Chapter ini mengandung konten yang tidak pantas untuk -18. Di harapkan bijak dalam membaca.
Sebenernya kagak urus juga gue lo umur berapa. Kalo mau baca bae. Dosa tanggu dewe-dewe! Nyoh wocoen!!]
Jungkook hela nafas sambil longgarin dasi yang kerasa nyekik lehernya.
Ngedarin pandangan, senyum ke beberapa anggota keluarga yang mau pamit istirahat.
Duduk di kursi mempelai, pejemin mata sambil pijetin leher belakangnya yang kerasa kaku.
Gila. Ternyata acara nikahan itu bikin capek juga. Kudu berdiri berjam-jam. Salamin undangan yang gak ada abisnya.
Pantes aja istrinya keliatan capek banget tadi.
Eh, ngomongin soal istrinya, Jungkook mendadak negakin badan. Langsung berdiri dan gak pakek basa-basi jalan keluar lokasi pesta yang udah mulai sepi.
Cuman nyisain beberapa tamu yang udah Jungkook temuin tadi. Lagian udah hampir tengah malem juga di Sydney. Udah waktunya istirahat.
Dia juga butuh istirahat. Pelukin Taehyung yang sekarang udah sah milik dia sambil tidur.
Peluk doang. Emang sih, Jungkook tadi niat langsung nerjang Taehyung abis pesta.
Tapi ya... Liat keadaan istrinya yang lemes banget tadi, dia jadi gak tega. Jadi buat malem ini, Jungkook mau peluk aja sambil tidur. Siapa tahu bisa sambil remes pantat atau remesin dada Taehyung /eh/
Nempelin kartu buat buka kunci kamar. Lepas sepatu sama jas terus di taroh sembarangan. Ngelewatin ruang tamu di kamar hotel buat jalan masuk ke bagian kamar tidur.
Lepas simpul dasi sambil jalan masuk, mendadak kehenti waktu matanya nangkep pemandangan mengejutkan di atas ranjang king size hotelnya.
Mata melek lebar, mulut agak kebuka, keringet segede biji jagung mendadak ngeluruh dari pelipis sampek dagunya.
Neguk ludah susah payah sama tatapan udah menggelap perlahan.
"T-taehyung..."
Di sana. Di atas ranjang, ada cowok yang tadi pagi sah pakek marga dia, lagi duduk bersimpuh di tengah ranjang.
Rambut merahnya agak berantakan. Mukanya merah. Tubuh idealnya kebalut sama kemeja sutra putih yang luar biasa tipis. Bahkan sampek jelas keliatan lingernie item yang ngebalut tubuh Taehyung.
Bagian leher kemeja sutra bentuknya belahan V sampek ke perut bagian atas. Nunjukin kulit leher sampek dada yang tan menggoda.
Jangan lupain kaki jenjang yang polos gak kebalut apa-apa. Jungkook bahkan yakin seratus persen istrinya itu cuman pakek daleman yang satu stel sama lingernie item yang dia pakek.
Natep Jungkook pakek pandangan sayu. Nyengkrem selimut di depan badannya erat banget.
"J-jungkookie..."
Suaranya nyicit pelan. Wajahnya makin merah dan sukses bikin Jungkook gak tahan setengah mampus.
Bagian bawah udah kepalang tegang. Neguk ludah sambil lepas dasi sembarang. Di lempar kemana aja.
Kancing bagian kerah di buka dua biji. Kancing bagian lengan juga di buka terus di lipet sampek ke siku.
Natep Taehyung pakek tatepan tajam dan nafas yang agak berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ FUJOSHI : KOOKV
FanficJungkook sama Taehyung itu, straight. Tapi sialnya, mereka harus hidup di tengah-tengah para Fujoshi endan yang maksa mereka buat, BELOK!! Jeon's Squad x Kim's Squad KookV Nonbaku BTS boyxboy