6. Mati Depan Pintu Kim's Squad

9.9K 1.3K 40
                                    








Taehyung satu-satunya manusia yang belum tidur malem itu. Pas bel rumahnya bunyi.



Jam dua belas lebih.



Gila, siapa bertamu jam segini. Untung Taehyung gak /mincik/ kek adek cowoknya. Jadi dia biasa aja jalan keluar buat bukain pintu.



Niatnya mau Taehyung sembur tuh siapa aja yang namu jam segini. Gak ngotak apa kalo jam segini tuh manusia normal gak bakal nerima tamu.




Tapi pas buka, dia malah nemu kelinci berotot nggigil parah depan pintu rumahnya sampek nggeretak in gigi.




"Ngapain lo jam segini disini, Jung?!"




Jungkook diem aja tapi nyodorin kantong kresek di tangannya. Ngasih ke Taehyung sambil lihatin si Kim kayak ngomong...




/Buruan ambil setan, biar gue cepet pulang, biar bisa ngangetin badan!/





Taehyung naikin satu alisnya bingung. Bukannya ambil bungkusannya, yang di tarik malah tangannya si Juki.




"Masuk dulu, lo. Mati beku depan rumah gue gak lucu."




Dan gila, serius badan Jungkook dingin banget. Udah berapa lama itu manusia di luar?


Pasti garapannya Fujo Jeon's Squad ini. Gila aja yassalam.






Taehyung ninggalin Jungkook di sofa buat masuk kamar abis nyalain penghangat ruangan. Ngambil selimut, jacket, sama shal biar Jungkook makin anget.





Dipasangin telaten banget di badannya yang lebih muda. Ambil dua tangannya, di pasangin sarung tangan tebel juga. Udah kek mau berangkat sky dia tuh.





Abis itu gak pakek omong apa-apa, jalan ke dapur. Bikinin coklat anget. Gak pakek omong juga langsung di kasih ke Jungkook.






Taehyung duduk di ujung sofa. Ujung-ujungan sama Jungkook. Sama sekali gak liat Jungkook dan lebih milih mantengin ponselnya. Urusan kerjaan sama editor komiknya.






Jungkook nyeruput coklat panas sambil ngelirik Taehyung. Penasaran kok Taehyung gak omong apa-apa. Gak nanya juga itu bungkusan isinya apa, terus buat apa.





Padahal udah Jungkook belain dateng-dateng buat ngasih--




--oh, tunggu-tunggu bentar? Kok Jungkook jadi sedih sih di cuekin sama Taehyung?! Apaan dah?!!






Kedengar Taehyung hela nafas kenceng. Lempar ponselnya ke single sofa kosong sebelum naikin kaki di sofa dan duduk silah madep Jungkook.





Lipet tangan di depan. Naikin satu alis sabil lihat Jungkook datar.





"Jadi, dalam rangka apa lo berniat mati beku depan rumah gue? Lo ada dendam sama keluarga gue biar di kira tersangka pembunuhan elo, gitu?"






Jungkook nyibir pelan.




'Dari dulu ampe sekarang, imajinasi masih bagus aja. Heran.'





"Sapa juga yang mau mati depan rumah elo. Kalo emang niat mati juga, gue milih tempat suci, gak tempat kotor penuh fujo kayak rumah lo."




'Cangkem ni anak minta gue sumpel hot pack biar panas sekalian.'




"Jadi ngapain lo kesini, dan bungkusan mencurigakan apaan tuh? Bom?"





"Sembarangan. Gue di utus maung sama induknya kesini buat ngasih elo martabak. Katanya gue di suruh minta maaf gara-gara gak jemput lo pulang."




"Ngaku, deh. Lo ngadu ya sama kakak gue?"




Jungkook lihatin Taehyung sengit. Yang di lihatin pasang muka datar kayak bilang...



/yang bener aja, gak faedah juga./




"Gini ya, Juk. Gue masih punya otak biar gak semakin terjerumus dan di cuci otaknya sama wanita yang pikirannya lagi gak sehat. Gue juga mending pulang sendiri dari pada harus di jemput elo atas dasar paksaan."




Taehyung berdiri. Pasang muka sebel sambil lihat Jungkook.




"Sekarang udah hampir pagi. Serah lo mau pulang apa nginep. Kalo nginep masuk aja ke kamar. Gue juga gak bakal tidur soalnya banyak kerjaan, tenang aja."





Gak tau kenapa nada bicara Taehyung jadi ketus. Sekalipun Taehyung termasuk tipe manusia cuek dan gak perdulian, tapi sebelumnya gak begini.




Lebih sering datar suara Taehyung tuh. Kok ini rasanya Jungkook kek di omelin sama Taehyung. Salah dia dimana bung?





Tapi mikir gitu bentar doang. Abis itu balik nyibir sambil nyeruput coklat angetnya. "Maung, dasar."









Udah di bilang. Hubungan antara mereka berdua dari kecil sampek sekarang tuh, membingungkan.




Di bilang sahabat juga gak bakal mau. Pacar? Di tabok yang ada. Temen kecil? Pasti jawabnya, /pas kecil gak ngerasa temenan sama yang bukan manusia/ Tapi kemana-mana sering berdua, dari kecil.




Kalo tanya kenapa?



Ya, the power of Fujo's Squad.









Fujoshi__KookV
[29/08/18]
Tbc.




Karna gue gak bisa update reception lapak sebelah, jadi gue update ini terus aja.

Idenya lagi bagus-bagusnya sih. Gak tau kenapa demen juga nulisnya. :')

Sekalipun di hape sih...






✔ FUJOSHI : KOOKV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang