Pagi di rumah keluarga Jeon, berjalan kek biasanya.
Mommy yang tereak-tereak. Daddy yang hela nafas sambil pasang dasi depan cermin. Kak Minki yang begadang sampek pagi gara-gara bacain komik. Adek Somi yang pasang headset dan duduk manis di ruang makan.
Lalu si ganteng keluarga Jeon, yang masih molor di kamarnya.
Jungkook itu, paling susah di bangunin. Kalo bukan Mommy yang bangunin, serius deh gak bakal bangun.
Tidurnya aja gak gerak sama sekali. Kalo gak nafas, udah pasti di kira mati.
Mommy Jeon ngerutin alisnya galak sambil nenteng spatula. Noleh kebelakang, nemuin anak bungsunya udah cantik pakek seragam sekolah.
Noleh ke tangga rumah, nemuin suaminya turun pakek setelan kantor yang udah rapi. Sambil nyeret anak sulungnya yang keliatan ogah-ogahan turun tangga.
Mommy Jeon ngegeleng pelan. Minki itu anaknya yang paling males. Padahal cewek. Tapi jadi rajin banget kalo Mommy Jeon ngasih tugas negara.
Iya tugas negara. Buat mensukseskan berlayarnya kapal impian mereka. *ekhemm*
"Minki! Adekmu mana?"
Mommy nanya pakek nada di buat galak sama alis nukik. Jatohnya ngegemesin di mata Daddy Joon.
Minki yang barusan di seret secara paksa sama Daddynya buat turun dan sarapan, naikin satu alis. Nunjuk Somi pakek dagu, adek ceweknya itu udah duduk manis di depan dia.
"Lah, itu depan aku. Apa bukan adekku. Mommy gimana sih."
Mommy Jeon mekik gemes. Daddy Joon hela nafas sambil baca koran. Somi? Masih headset an.
"Bukan adekmu yang ini. Yang satunya lagi."
"Ooh.." Ngegumam panjang. Ambil segelas susu terus di minum pelan-pelan. "Molor kali. Mommy kek gak tau aja."
"Duh, itu anak."
Daddy Joon ngelirik istrinya sekilas. "Udah biarin tidur aja napa sih, Mom. Lagian dia gak ada kuliah juga kan?"
Seokjin--Mommy Jeon nukikin alisnya garang sambil natep suaminya. Yang di pelototin? Ngedehem pelan sambil lanjut baca koran.
"Tetep aja harus bangun. Kan kudu nganterin calon mantu Mommy ke studionya, gimana sih!"
Minki langsung ngebuletin matanya. Refleks ngegebrak meja makan sampek Daddy Joon sama Somi kejingkat gara-gara kaget.
"Iya! Waduh, kudu di bangunin ini!" Tanpa aba-aba, si Minki langsung lari naik tangga. Ke kamar adek cowoknya.
Buka pintu gak pakek ketok gak pakek salam. Langsung nyamperin kasur. Tarik selimut yang mbubet tubuh berotot adeknya sekuat tenaga. Sampek akhirnya---
---BRUK!!
"Setan!!!"
Jungkook jatoh ke lantai. Muka nampol lantai. Langsung duduk dan usap hidung mancungnya yang nyeri gara-gara nabrak lantai.
Nukikin alis sambil lihat kakaknya yang pasang muka gak ada dosa.
"Apaan sih?!!"
Minki hela nafas. "Bangun, Juk! Mandi. Sarapan. Dandan yang ganteng sana, lo!!"
"Mau ngapain sih, kak.... Gue libur kuliah, yassalam!!! Astaghfirullah!!"
"Siapa bilang mau nyuruh lo kuliah. Gue bangunin buat kegiatan rutin."
Jungkook diem bentar. Senderin punggung ke pinggiran ranjang. Lihatin kakaknya kayak bilang, /maksud lo apaan, dugong?/
Minki hela nafas. Lipet tangan depan dada. "Anterin calon adek ipar gue ke studionya, lah!"
Jungkook ngedengus. "Ogah! Udah gue bilang gak mau lagi!! Males. Mending tidur gue!"
"Heh, calon mantannya lintah amazon!!"
Jungkook melotot denger omongan kakaknya. Maksudnya apaan dah? Calon mantan lintah amazon? Jungkook aja gak ngerasa pacaran sama lintah manapun apalagi yang dari amazon.
Dia pacarannya kan sama---oooh... paham dia maksud kakaknya. Jadi, lintah amazon itu maksudnya si Irene, pacanya?
Jungkook manggut-manggut setelah paham maksud omongan kakaknya.
Bego!
"Lo kalah taruhan minggu lalu. Perjanjiannya sampek sebulan dan ini baru jalan seminggu. Jangan lari lo dari tanggung jawab lo, adek durhaka. Gue balikin jadi sperma juga ini lama-lama!"
Jungkook hela nafas. Mau protes gak berani. Kakaknya galak bos. Apalagi kalo soal cowok manis yang Minki bilang---calon adek iparnya.
Hell. Cowok loh... Cowok!!! Jungkook straight, tuhan!!!!
"Sana mandi, lo!"
Jungkook bisa apa lagi? Di kan laki. Kalah taruhan harus bertanggung jawab dong. Sekalipun cuman kalah main dakon.
Jungkook iklas. Lagian dia gak ngapa-ngapain juga hari ini. Itung-itung, cari udara seger.
Pasrah aja lah. Toh, Taehyung gak rewel kok. Gak kayak pacarnya kalo ngajak jalan. Ini lah, itu lah, harus gini lah, gitu lah. Duh, ribet lah!
Eh, tunggu. Jungkook masih straight loh. Ngebandingin pacarnya sama cowok manis pilihan emaknya... gak masalah kan?
Fujoshi__KookV
[28/08/18]Awal dulu... yang begini dulu yaa... ehe.
Eh, terus nih gue mau ngomong.
Kalo ada tiga book di sini, yang bakal gue update sesuai suasana. (Bucin, Nyebat, Fujoshi) Karna emang gak ada konsep mateng. Ide dateng langsung tulis gitu aja.
Jadi jangan kaget kalo gak karuan updatenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ FUJOSHI : KOOKV
FanficJungkook sama Taehyung itu, straight. Tapi sialnya, mereka harus hidup di tengah-tengah para Fujoshi endan yang maksa mereka buat, BELOK!! Jeon's Squad x Kim's Squad KookV Nonbaku BTS boyxboy