15. Taehyung, Moodboster?

10.2K 1.3K 100
                                    








Udah dua hari jalan dari waktu Taehyung di tipu soal Jungkook yang sakit demam sama Fujo Squad.




Sekarang, semua udah balik kayak biasanya.



Pagi keluarga Jeon yang berisik. Minki yang begadang sampek pagi. Daddy yang ngehela nafas sambil pasang dasi. Adek Somi yang udah duduk manis sambil dengerin musik. Sama Mommy yang tereak-tereak sambil masak buat keluarganya.




Keadaan Jungkook? Sama juga, masih molor.




Kalo di rumah keluarga Kim, emang selalu terkesan lebih tenang. Paling obrolannya aja yang kerasa lebih absurd ketimbang keluarga Jeon.




Kayak Ayah yang ngomongin tentang boxer spongebob nya yang ilang gak tau kemana. Taeyeon yang debat sama Taehyung soal siapa yang besok giliran belanja pagi. Bunda yang nyindir alus ke Ayah yang suka pikun sendiri naroh barang dimana.



Sama adek Samuel, yang cuman kedip-kedip sambil ngeliatin keluarganya yang ngobrol gak jelas ngalor-ngidul.




Kayak biasanya juga, Jungkook yang di perintahin Mommy buat siap-siap nganter mantu impiannya ke studio sebelum ke kampus.




Kayak biasanya juga, Jungkook yang masuk ke rumah keluarga Kim. Nyapa ayah sebentar sebelum nyamperin Taehyung ke kamarnya.



Ngomongin apa aja sambil nungguin Taehyung selesai masukin barang.



Pamit ke ayah bunda sebelum jalan ke Studio yang lebih.



Tapi ada sedikit yang beda sejak kemaren.



Sejak hari setelah Jungkook sama Taehyung baikan.



Jadi kebiasaan kecil yang cuman Jungkook dan Taehyung yang tahu.



Sebuah kecupan kecil di pelipis Taehyung, sebelum Jungkook berangkat ke kampus dari studio Taehyung.




Manis ya? Tapi sayang, Jungkook belon nembak.






**






Jungkook hela nafas. Lipet tangan depan dada sambil natap Irene males.


Cewek itu nemuin dia lagi di parkiran fakultasnya. Sengaja nungguin Jungkook ternyata.



Jungkook niatnya udah ogah lihat si Irene lagi. Tapi karna Irene maksa dan ngancem bakal tereak, Jungkook terpaksa nurutin apa maunya.




"Mau lo apa lagi? Belon jelas kemaren yang elo denger dari gue sama Taehyung?"



Irene ngegeleng. "Nggak. Gue gak perduli! Mau lo belok sekalian atau gimana pun, gue mau elo buat tanggung jawab anak gue!!"



Jungkook ngernyitin alis kesel. "Sinting lo ya? Bukan anak gue tapi lo suruh tanggung jawab?! Otak dimana, mbak?!! Nyentuh elo aja gue ogah!"



Irene pasang muka melas. Mohon-mohon sambil cobak raih tangan Jungkook tapi di tepis langsung sama empunya.



"Kook.. Gue mohon tolongin gue. Oke gue minta maaf soal kemaren gue ngatain elo dan Taehyung di cafe. Tapi gue gak tau harus minta tolong siapa lagi. Sehun sama Bogeum gak mau tanggung jawab, terus gue harus gimana? Cuman elo, Kook. Cuman elo harapan gue satu-satunya."




Kepala nunduk. Isak pelan sampek bahu gemeter. Tapi Jungkook, masih natap males drama yang di tampilin sama Irene.



"Gue gak mau anak gue lahir gak ada bapak, Kook. Tolongin gue. Tolong nikahin gue sampek anak ini lahir, abis itu elo boleh cerain gue. Please tolongin gue..."



Jungkook ngerutin alis gak suka. Mulut Irene kalo ngomong, selalu manis. Ngeyakinin banget.



Tapi sayang, Jungkook udah terlalu hapal sama gelagatnya. Irene itu gak bisa di percaya. Perempuan uler yang udah rusak parah.




Sejak awal Jungkook juga gak pernah suka. Irene itu cuman dia pakek benteng waktu itu. Tapi toh, gak guna sama sekali.



Lagian sekarang, Taehyung juga udah tau gimana perasaan Jungkook.




"Gini. Tolong lo pakek lagi otak lo yang selama ini gak tau elo kemanain. Gue, bukan bapak anak itu. Mau sampek elo sujud-sujud di bawah kaki gue pun, gue gak sudi tanggung jawab. Rene, gue aja cinta sama elo gak pernah. Saat itu elo maksa dan gue dalam keadaan butuh alesan buat masalah gue. Gak lebih. Gak ada niat buat serius sama elo."



"Jadi gue mohon. Elo enyah dari hadapan gue. Jangan ganggu gue lagi. Jangan bikin gue makin jijik lihat muka elo!"




Jungkook balik badan pergi masuk ke mobilnya. Gak perduli kelasnya pagi ini. Gak perduli Irene yang nangis tereak sambil coba kejar mobilnya.




Jungkook cuman butuh tenang sekarang. Emosinya naik sampek ke ubun-ubun.



Dan yang bisa buat moodnya baik ya, cuman Taehyung.






**




Berakhir Jungkook nyelonong masuk ke studio Taehyung. Gak pakek permisi, langsung buka pintu ruangan Taehyung dan nemuin cowok Kim itu lagi duduk di balik meja.




Pakek kaca matanya terus pegang wirless pen buat ngegambar sketsa.



Agak kaget liat Jungkook di ruangannya. Masalahnya, belum sampek satu jam Jungkook nganter dia ke studio.




"Loh, Jung. Ngapain kesini? Ada yang gak sengaja kebawa sama gue?"




Jungkook ngegeleng. Gigit bibir bawahnya sambil ngelirik sana-sini. Haruskah dia minta sama Taehyung sekarang?



Taehyung keliatan sibuk dan Jungkook terlalu malu buat jujur apa tujuan dia balik ke sini.




Jadi akhirnya, Jungkook ngebohong tentang niatnya yang pengen peluk Taehyung sampek emosinya turun dan moodnya balik lagi.



"Hyung, gue boleh minta waktu? Gue—butuh temen ngobrol, hyung."










Fujoshi_KookV
[31/08/18]
Tbc.






Oke, juki ultah btw.
Hbd kelincinya Taeby..

Jangan makin mesyum yaa 😅😅😅


✔ FUJOSHI : KOOKV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang