20. Di Tagih Fujoshi

9.8K 1.3K 115
                                    






Pagi ini, Minki di bikin agak shock pas buka kamar adek gantengnya.



Naikin satu alis, senderen di kusen pintu sambil tangan di lipet di depan dada.



Adeknya yang paling ganteng se laut atlantis itu udah rapi badai. Pakek kemeja lengan pendek warna biru tua yang ujungnya di masukin ke celana jeans panjang. Di balut lagi sama mantel coklat yang panjangnya selutut.


Biasanya, si tengah Jeon ini jam segini masih gulungan selimut dan ribut sama Minki karna susah di bangunin.


"Kesambet apa lo jam segini udah rapi? Ketempelan jin himalaya lo?"


Jungkook lirik doang sekilas. Abis itu melengos gak perduli sambil nyari jam di etalase di pojok kamarnya.



Bukan jualan jam btw. Si titisan udang ini koleksi jam.



"Gak usah acting sok gak tau lo. Di pikir gue gak punya mata apa."

Minki naikin satu alisnya. Negakin badan, jalan ke sofa item di deket meja belajar adeknya.


"Apaan dah?"


Jungkook balik badan. Senderin satu tangan ke etalase jam tangan sambil lihat kakaknya pakek mata micing tajem.



"Ngaku lo, kemaren ngintilin gue sama Taehyung sampek jam berapa?"



'Oh, ketauan toh ternyata. Hng.. Penyamaran kurang yahud berarti.' --mk.




"Ekhemm... Ngomong apaan sih, lo. Kuker banget gue ngintilin elo."

"Heleh. Ngeles gak pinter aja sok-sok an cari alesan! Lo kan emang kuker. Mana ada orang gak kuker yang malem begadang siangnya tidur sampek sore. Lowo kalah noh sama elo."


Nyibir pelan nanggepin omongan adeknya. Gak salah emang omongan Jungkook. Bener banget malah.


"Terus, sekarang kemana lagi lo?"


Jungkook hela nafas. "Bukan urusan, lo. Sana keluar. Bikin rusuh aja. Polusi dasar."


"Kurang ajar. Gue kutuk jadi batu, lo!"

"Lo bukan emak gue."

Ngedecak. Minki berdiri. Jalan keluar kamar adeknya sebelum berhenti lagi abis itu balik badan.

"Eh, kutu anoa!"

"Hng?"

"Kalo cipokan lagi, elo selfiin ya. Mau gue sebar di grup."

Langsung kabur pas Jungkook udah angkat buku tebel di atas meja. Ancang-ancang mau nimpuk kepala kakaknya kalo masih ngebacot yang iya-iya.


"Untung kakak gue, lo. Kalo bukan gue mumi-in sama fir'aun, lo."





**




Suasana meja makan keluarga Kim, agak sepi pagi ini.


Samuel yang biasanya lihat pemandangan obrolan abstrak keluarganya, sekarang mulai bingung soalnya gak ada obrolan gak jelas lagi.



Ayahnya sibuk scroll hape, gak tahu itu dari pagi lihatin apa. Soalnya serius banget. Lebih serius dari waktu periksa laporan keuangan perusahaan.


/Hayoo, si ayah lihat apaan??/


Kalo Bunda sama Kakak perempuannya, dari tadi cuman lirik-lirikan. Saling angkat-angkat alis. Nunjuk-nunjuk Taehyung pakek dagu. Sesekali dehem kayak mau ngomong sesuatu, tapi gak jadi lagi.



✔ FUJOSHI : KOOKV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang