P r o l o g d u l u d o n g

38 5 1
                                    














"Galang, Denny Kantin kuy. Gue lagi pengen ke kantin nyemil nyemil." ajak Nessa.

"Ayoin ajalah :v" Kata Denny lalu pergi barengan sama Galang dan Nessa ke kantin.

Nessa bersama 2 temannya itu jalan barengan menuju kantin. Di kantin mereka cuman pada beli minuman doang sama snack.

"Yang lain tumben gak ada yah. Biasanya sih ada aja nih mereka" Ucap Galang lalu duduk hadepan sama Nessa dan sebelahan sama Denny.

Baru aja Di Omongin udah datang aja 3 semprul yang di tunggu tunggu. Gak di Tunggu tunggu sih yah. Tapi cuman itu yah itu :v

"Lah panjang Umur 3 semprul nih" Ucap Denny.

"Ah, kalian Ke Kantin gak ajak ajak gak asik tau. " Ucap Justen.

"Malas kalau kudu kekelas lain" ucap Denny.

"Iya yang ada kalian kali yang kekelas kami" kata Galang mendukung kata kata Denny.

"Wes sakarepmu re re." Ucap Calvin.

"Lu kenapa manyun manyun aja kagak ada suaranya Nes?" Tanya Ferry yang ternyata sedari tadi perhatiin Nessa terus.

"Gak kenapa napa gua." Ucap Nessa tapi masih manyun manyun aja.

"Cerita dong. Kayak kita siapa aja." ucap Ferry lagi.

"Lagi badmood gua." Ucap Nessa malag makin manyun dianya.

"Ih yaudahlah Nessa jangan badmood. Moodboster lu apa dah biar gua datengin." Ucap Calvin yang berusaha menghibur Nessa.

"Moodboster gua Coklat aneka rasa." Lirih Nessa dengan Mimik nya dia masih manyun aja terus.

"Yaudah Nessa sayang jangan manyun lagi gua beliin deh yah." Ucap Calvin lalu pergi ngebeli Coklat bentar.

Gaklama Calvin pergi terus dateng bawa anek coklat.
Nessa langsung membelalakan matany tak percaya akan apa yang dilakukan oleh calvin.

"Nih Buat lu." Ucap Calvin lalu memberikan Semua Coklatnya buat Nessa.

"Udah jangan manyun lagi kesayangannya kita mah gak boleh manyun" Ucap Ferry.

"Kan udah dibeliin nih cerita cerita dong lu kenapa bisa jadi badmood gitu?" Tanya Seorang Justen.

"Hati Gua ketipu sama alumni kita." Lirih Nessa :(((

"Siapa yang berani bikin lo gini hah?!" Ucap Ferry yang merasakan tangannya gatel pengen kelahi sama orang.

"Iya Nes kasih tau ke Kita." Ucap Denny yang setuju sama kata katanya Ferry.

"gue ketipu sama kak Agung. Dianya baperin gua abis abisan terus dianya ninggalin gue terus pacaran sama orang lain." Kata Nessa yang autonangis di Pundaknya Calvin karena kebetulan habis beliin coklat tadi Calvin duduk disampingnya Nessa.

"Ututututu... Udah udah Nessa gak boleh nangis yah." Kata Calvin sambil mengelus kepala Nessa yang bersandar dan menangis di Bahunya.

"ANJING!" Kata Ferri yang memukul meja dengan keras lalu meninggalkan kantin pergi begitu saja.

Nessa Masih saja Menangis dan masih di elus elus kepalanya sama Calvin.

Like bucinan padahal mereka ber6 sahabatan :v

Tiba tiba Ferry Kembali ke Kantin membawa seorang laki laki sambil menarik kerah baju lali laki tersebut.

Who?

"Nes, Agung yang ini?" Tanya Ferry sambil nunju nunjuk dan masih menarik kerah laki laki tersebut.

"Hiks hiks. I-Iya hiks." Lirih Nessa masih sambil menangis.

Bestfriend In Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang