Justen jelasin panjang Lebar ke Nessa dan Fiona yang gak ngerti sama permasalahannya.
Justen Pov
Setelah Gua beli Nih Nasi Goreng, gua pulang. Gua belinya 3. Buat gua, Nessa dan Calvin. Tapi Yasudahlah. Malas juga Gue kalau begini.
Tapikan, yah berhubung gak sibuk juga lebih baik gua jagain Nessa dri belakang aja. Takutnya dia kenapa napa.
Jagainnya gak deket banget soalnya takut ketahuan.
Emang, Nessa sama Fiona Baek baek aja sih selama perjalanan sejauh ini.
Tapi, ada sesuatu.
Fvck gua gak nyangka tuh orang masih aja jadi bangsat yah.Buru buru gua nelpon Calvin dan Ferry.
"halo fer lu dateng sini di Tikungan Rymah Nessa yah. Sekalian lu hubungi tuh si Calvin. Lets keroyok" kata gua dengan Kode disana yang pasti udh dimengerti sama si Ferry.
Gua liat disana ada dua orang Cowok. Dan gua tau itu siapa. Itu adalah Nathan dengan Temannya Si Agung yang bangsat satu tuh. Gua tau niatan mereka adalah buat nyulik Nessa.
Gua duluan bertindak karena takut Nessa kenapa napa gua berusaha biar mereka berdua menjauh dari Nessa dan Fiona.
Demi Nessa.
Gua Lemparin batu dari belakang ke Nathan dengan Agung. Iya, mereka langsung liat kebelakang dan ngeliat gua yang ada di sini.
Biar makin jauh dari Nessa, gua nantangin tu orang berdua dari belakang. Mereka berdua auto nyemperin gua.
"Lu berdua mau nyakitin Nessa yah!?" Tanya gua dengan Tegas ke Nathan Dengan Agung.
Gua liat Nathan dengan Agung ketawa gitu. Emang ngancem kali ni orang. Mereka memang mau liat skill berantem gua kayaknya ini.
"Kalau Iya Kenapa?! Lu mau jadi Pahlawan?!" Tanya Agung dengan Tegas dan Penuh ancaman.
"Iya! Kalau lu mau nyulik Nessa. Lu harus bisa lewatin gua dulu" Tegas gua lagi.
Nathan Meludah seolah dia menganggap Sepele tantang gua.
"Lagian Lu kalau mau nyari cewek tuh yang murahan aja. Jangan Kayak Nessa. Nessa gak Murahan kayak cewek cewek lu" Sindir Gua dan seketika membuat situasi berubah.
"Ngajap gua lu yah" Kata Agung sambil memukul gua pake kayu yang udah di bawa dia tadi.
Gua selamat karena sempat menghindar.
yaiyalah, skill berantem gua lebih tinggi.Gua auto Tendang Perut Agung pake Tendangan gua tapi masih yang Original.
Kesakitan yang dirasakan itu masih 60% lah dan gejalanya gak seberapa. Cuman bebekas aja tuh kaki gua di Perutnya.Bug
Aduh, gua lupa sama Si Nathan. Pipi gua yang mulus di Tonjok sama dia.
Sempat dia mau nonjok lagi tapi gua sempet tahan tangannya dan langsung gua Kunci dia dengan tangan Gua.
"Lu berdua gak laki tau gak! Dua lawan Satu tapi satu yang menang. Dua make alat, satu cuman tangan kosong." Sindir gua Ke Nathan Yang gua kunci.
"Lu bilang lu menang? Selesai aja belum" Gua denger kata kata itu keluar dari Agung.
Bug
Gua auto Tonjok Mukanya Nathan dan Ngelempar dia.
Bug
Bug
Bug
Yup, satu tendangan dan Dua tonjokkan Original gua buat si Agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend In Love Story
RandomKisah Persahabatan antara 6 Remaja yang hanya ada 1 Perempuan diantara mereka. Persahabatan yang di Jalani mereka sangat lah harmonis.. Saling mendukung, dan saling menjaga. Dan yang paling di Jaga adalah satu satunya Gadis Perempuan diantara mere...