03 Maen Ke Rumah Nessa

12 2 0
                                    





















Hari ini langsung skip sama istirahat aja :v

Istirahat kali ini agak beda. Gak beda beda banget sih yah cuman yang bikin yah gitu deh

Galang sama Denny ninggalin Nessa di Kelas

Yah kan jahad :'(

Gara gara di Tinggalin, Nessa jadi males buat Ke Kantin nyusul yang lain.

Dan Nessa akhirnya lebih Milih buat Tiduran di Kelas.

Baru aja Bikin Posisi tiba tiba ada yang goyang goyangin badannya Nessa.

"Nes Bangun Nes" Kata Seseorang yang berusaha Membangunkan Nessa yang padahal belum tidur.

Nessa gak jadi dengan posisinya dan langsung tegak dia liat ternyata Calvin :v ah jahat lah.

"Kaget gua Vin ah." Kata Nessa kesal.

"Hehehe sorry sorry" kata Calvin.

Nessa kembali ke Posisi tadi.

"Lah Lu kagak ke Kantin apa?" Tanya Calvin egen.

"Males ah. Gua di Tinggalin sama Si Denny sama Galang. Gak mood gua jalan sendirian ke Kantin. Lagian bosan gua hari hari ke Kantin terus." Kata Nessa dengan Jelas.

"Yaelah Udah Gua jemput ke kelas lo juga. Ayolah." Kata Calvin ngebela dirinya sendiri

"Nggak ah malas. Pergi aja lu sono."
Kata Nessa masih dalam posisi yang sama.

"Kalau lu gak ke Kantin bakal gua Cium lu sampe lu mau ke Kantin." ancam Calvin.

Dengan Malas Nessa beranjak dari tempat duduk

"Bankzad" lirih Nessa samar samar.

"Hayoo Tadi Ngomong apa." Kata Calvin seolah olah menangkap basah Nessa berkata kasar.

"udahlah ah" kata Nessa masih kesel.

Calvin dan Nessa menuju Kantin bersama sama.

Sampai Di Kantin, Di Sana udah ada Justen, Ferry, Denny dan Galang.

"Hallo Guys. Ini Nessa nya udah datang." Sapa Calvin kepada teman temannya yang sudah ada di kantin.

Semua yang disana langsung noleh kre arah sumber suara.

Nessa Sama Calvin duduk sebelahan lagi.

"Utututu Manyun terus deh. Udah jangan manyun yah." Kata Calvin.

"Nessa kenapa manyun vin?" Tanya Ferry.

"Dia badmood fer, terus tadi tuh 2 bocah tinggalin di lagi tadi di Kelas." Ucap Calvin agak samar tapi masih kedengaran soalnya mereka berdua entuh sengaja gitu.

"Ooo, jadi gara gara 2 bocah ini." Ucap Ferry yang sudah mengepal tangannya bersiap untuk menghantam Galang dan  Denny.

"Udahlah Fer. Gak baik kelahi dengan teman sendiri apalagi Adekel." kata Nessa menghentikan Ferry yang udah Ancang ancang mau mukul.

"Oh ya Nes. Ke Rumah Lo jam Berapa?" Tanya Justen.

"yaelah ten. kan udah gua bilang pulang sekolah" Kata Nessa.

"Udah Pasti gitu Ortu lu berangkat Ke Bali?" Tanya Denny

"Yaelah, Kalian kayak kagak percaga gua aja sih. Udah berangkat tadi pagi." Ucap Nessa kesal sama Temen temennya Yang kayak kagak percaya Nessa aja udah.

Semuanya ada hooh hooh doang.

Berhubung Bel Masuk Kelas akan berdendang dan Yang di Kantin juga satu satu pada Cabut akhirnya mereka juga cabut dari kantin.

Bestfriend In Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang