Justen. Iya, disana Ada Justen. Terlihat dia sedang sendirian menunggu nasi Goreng yang dia beli.
Nessa dan Fiona pun mendatangi akang nasi Gorengnya. Fiona Memesan Nasi Goreng, sedangkan Nessa Menyapa Justen.
"Eh, Ten. Ngapain dah lu? Mau beli Nasgor buat siapa?" Tanya Nessa ke Justen.
"Loh,kok lu ada disini nes?" Tanya Justen.
"Beli Nasgor lah. Aku ditinggal mama papa dl laper aku dirumah terus tuh noh" Ucap Nessa sambil mengarahkan pandangannya kepada Fiona.
"Itu orang nginep dirumah grgr ditinggal DL juga" Sambung Nessa.
Mendengar kata kata Nessa, Justen langsung nyengir nyengir dan berusaha menahan Tawa nya.
"Btw, tadi gua mau beliin buat lu soalnya kan Lu di Rumah Gak ada siapa siapa."
Ucap Justen."aelah repot bat dah lu. Jadi sekarang lu bawa pulang aja." Ucap Nessa.
Justen ngangguk ngangguk.
'Ku Rasakan berperan Menjadi obat Nyamuk'-BatinFiona
"Eh, terus lu berdua kesini naik apa dong?" Tanya Justen.
"Aelah, deket doang kok. Jalan kaki juga 5 menitan sampe. Lagian kan kami berdua" Ucap Nessa.
"Duhh,ini udah malemm. Nanti kalau kenapa napa gimana dong? Gua anterin yah" Ucap Justen khawatir.
"Ettdahh lu pikir Terong di Cabein apa" Ucap Fiona Yang Tiba tiba angkat Bicara.
"Dih yang mau nganter lu juga siapa" Lirih Justen sambil menatap Sinis ke Fiona.
"Yah masa gua ditinggalin sih sat?!" Ucap Fiona lagi menegaskan.
"Udahlah Ten. Kita berdua bisa kok. Rumah kan gak jauh jauh amat. Lagian juga kita bisa saling jaga." Ucap Nessa berusaha membuat Justen tidak khawatir.
Justen Menghela nafas kasar.
"Yaudahlah terserah deh." Ucap Justen yang akhirnya menyerah Juga.
"Mas, ini Pesanannya." Ucap akang Nasgor ke Justen sambil memberikan Kantong plastik berisi nasi goreng kepada Justen.
"Oh,makasih yah kang ini Uangnya." Ucap Justen sambil mengambil plastik tsb dan Memberikan Sejumlah Uang kepada akangnya.
"Nes, gua cabut duluan yah" Pamit Justen sambil menaiki motor kesayangnya.
"Iya ten. Hati hati yah" Ucap Nessa.
"Kamu Yang hati hati" Ucap Justen lagi dan langsung bergegas pergi.
Setelah sekian Lama Di tunggu tunggu. Akhirnya, Nasi Gorengnya selesai juga.
"Neng, ini nasi gorengnya." Ucap Akang Nasi Goreng sambil memberikan sekantong plastik Berisikan Nasi Goreng yang harumnya menggoda ulalaaa kepada Fiona.
"Makasih yah kang. Ini Duitnya." Ucap Nessa sambil memberikan sejumlah Uang.
Si Akang menolak Uang yang diberi Nessa.
"Loh kenapa Kang?" Tanya Nessa.
"Tadi Udah di Bayar sama si Mas nya." Ucap Si Akang sambil tersenyum.
"Oalah, gitu yahh.. Yaudah, makasih yah kang" Ucap Nessa sambil tersenyum manis memperlihatkan Lesung Pipi nya yang manis.
"iya, Neng. Sama sama" Ucap si Akang sambil membalas senyum manisnya Nessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend In Love Story
RandomKisah Persahabatan antara 6 Remaja yang hanya ada 1 Perempuan diantara mereka. Persahabatan yang di Jalani mereka sangat lah harmonis.. Saling mendukung, dan saling menjaga. Dan yang paling di Jaga adalah satu satunya Gadis Perempuan diantara mere...