17 Di Jajah Ujian 💀

14 1 1
                                    
































Yah, Minggu ini adalah minggu dimana sekolahnya 6 semprul dengan tambahan si Fiona sok polos melaksanakan Ujian Akhir Semester 2

Sungguh tak terasa sudah lama mereka bersenang senang bersama.

Btw, yang UAS cuman Nessa, Fiona, Denny dan Galang. Sebab Yg lainnya udah selesai Ujian Nasional :')

Nessa, Fiona, Denny dan Galang dengan seriusnya mereka melaksanakan Ujian. Entah apakah masing masing dari mereka benar benar menjawab dengan tepat atau hanya menjawab sembarangan saja. Hmmm, Nessa, Fiona, Dan Denny masih dapat diPercaya. Kalau Galang? Entahlah dia :v



























Seminggu berlalu, dan akhirnya penjajahan pun telah usai. Sungguh nikmat mana yang kau dustakan?

Kini, seperti tradisi dari masing masing mereka. Yah, Makan itu as always. Udah kayak tiap hari aja Makan terus. Tapi kali ini mereka berkumpul di Rumah Calvin, Lagi :')

"Jadi?" Ucap Denny yang memulai pembicaraan.

"Jadi, Kita merayakan kemenangan  dengan apa?" Tanya Galang.

"Liburan deh" Usul Fiona.

"Puncak aja" Usul Ferry.

"Boleh boleh, aku tau puncak mana yang bagus. Sebab di sana adalah tempat dimana pamanku biasa pergi berkemah" Ucap Justen membela.

"Aku, aku terbiasa Kemah" Ucap Ferry lagi.

"Jadi, Kemah?" Tanya Calvin.

"Iyaaa" Ucap Semuanya setuju tak terkecuali Nessa.

"Yaudah, hari jum'at depan kita mulai berangkat kesana. Kita kemah disana 3 hari 2 malam oke?" Tanya Calvin dengan penjelasan Planning nya.

"Okee" Jawab mereka dengan penuh semangat.

"Kalau gitu, yang atur bawaan Nanti Ferry. Yang bertanggung jawab, Gua sama Ferry." Ucap Calvin lagi dengan di balasnya anggukan oleh mereka.

"Yaudah, terus?" Tanya Denny membuyarkan Suasana yang seketika sunyi.

"Mari Makan" Ucap Calvin dengan sigap mengambil kunci mobilnya dan menggandeng tangan kekasih baby sweetienya Vanessa Christine.

Tentu saja diikuti oleh yang lainnya dari belakang.

Yah, kali ini dengan mobilnya calvin lagi.

Calvin dan Nessa duduk di Depan, Ferry dan Fiona di Paling belakang, sisanya di Tengah.

"Jadi kita kemana?" Tanya Nessa memerlukan kepastian.

"Mekdiii!!" ucap yang lainnya serentak.

"kalau gitu let's go!" Ucap Calvin dengan Cepat mengendarai mobilnya menuju mekdi tujuan utama mereka.

Tentu saja mereka ditraktir oleh Sultan Calvin. Udah di kasih sebutan aja si Calvin nya gara gara keseringan traktirin temen temennya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bestfriend In Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang