Sepulang sekolahnya mereka, Calvin dan Nessa langsung aja Menuju Rumah sakit tempat Justen berada.
Karena bingung mau bawa bingkisan apa, mereka jadinya beli pizza aja buat di Makan bertiga.
Beli Pizza nya 5, 3 buat maken bareng, 2 nya buat di Simpen. Calvin mah sultan, sultan mah bebas :v
Oke, skip Rumah sakit 👌
⏩⏩⏩Langsung aja Nessa dan Calvin tanya ke Petugas Rumah Sakitnya dan langsung ke Ruangannya Justen.
Di Sana Udah Terlihat Justen yang terbaring di Kasur Rumah Sakit.
Masih Biasa aja keliatannya Dia, kayak gak kenapa napa aja.Nessa dan Calvin langsung Menghampiri Justen yang sedang bersama Ayahnya.
"Hai, Ten" Sapa Gua.
Justen cuman Bales sapaan Nessa dengan senyuman Khas nya.
Gak Lupa Nessa dan Calvin Saliman Dulu sama ayahnya Justen.
"Jadi, gimana keadaan lu bro?" Tanya Calvin Ke Justen.
"Santai... Lusa gua bisa pulang" Jawab Justen santai seperti tidak terjadi apa apa.
"Om, Justen Gimana?" Tanya Nessa ke Ayahnya Justen yaitu Om Elia.
"Gapapa kok kata dia. Tulang punggung bagian atasnya doang retak." Jawab Om Elia.
Nessa ngangguk ngangguk doang denger jawaban dari Om Elia.
"Terus Pulang kapan om?" Tanya Nessa lagi ke Om Elia.
"Lusa dia Pulang. Minggu depan Hari selasa Baru dia sekolah lagi. Besok sama Lusa dia ada perawatan. Selesai perawatan lusa nanti udah bisa langsung pulang. Kalau hari senin, dianya Istirahat dulu" Jawab Om Elia dengan Jelas.
Nessa angguk angguk doang.
Nessa nyempil ke Calvin sama Justen
"Pin. Besok kan hari sabtu tuh, besok kan gak sekolah" Jelas Nessa dengan Sedikit samar samar
"Hooh, terus?" Tanya Calvin.
"Gak peka banget lu." Ucap Nessa samar sambil memukul pundak Calvin.
Calvin yang pundaknya dipukul hanya bisa meringis kesakitan dan memegang pundak nya yang di Pukul Sama Nessa.
"Besok pagi dateng lagi lahh. Kita Jengukin lagi." Jelas Nessa sedikit Kesel dan masih samar samar.
"oooo,oke inces!" Ucap Calvin menyetujui permintaan Nessa.
"Lu berdua ngapain sih?" Tanya Justen yang dri tadi jadi obat nyamuk aja semenjak Nessa dan Calvin bicara agak Privat gitu.
"Ihh, kepo" Ucap Nessa yang bukannya menjawab malah ngatain. Yah dasar.
Namanya juga Sahabat. Kalau gak gitu bukan sahabat namanya 👌'gak Gitu juga kali'-Pagen's
"Oh ya hampir lupa. Nih Ten. Ada bungkusan eh bingkisan dari Gue sama Nessa." Ucap Calvin yang baru saja Membuka mulut dan berbucara Tentang pizza yang dibawa tadi. Calvin menyodorkan 5 Kotak Pizza ke Om Elia.
"Aelah, kok ke Bokap gua sih? Ke gua lah. Kan Buat gua. Gimana sih lu." Ucap Justen Risih.
Yang ada di dalam ruangan Auto ngakak ngeliat kelakuannya Justen. Kejadian langka sekali seumur hidup liat Justen jadi rada Manjah gitu :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend In Love Story
RandomKisah Persahabatan antara 6 Remaja yang hanya ada 1 Perempuan diantara mereka. Persahabatan yang di Jalani mereka sangat lah harmonis.. Saling mendukung, dan saling menjaga. Dan yang paling di Jaga adalah satu satunya Gadis Perempuan diantara mere...