07 Gendats

10 1 0
                                    


Masih Sore, dan Nessa lagi gabuts jadi dia memilih buat jajan entaran abis itu balik rumah sambil nonton tipi.

Berhubung Nessa gak bisa bawa kendaraan dan gak ada kendaraan dia memilih buat minta Justen temenin dia jajan. Kalau mau minta calvin kan kasian calvin nya baru aja dianter pulang eh minta di temenin lagi.

***

Justen auto ngejemput nessa pas nessa minta nemenin dan Sekarang Justen udah di Depan Rumah Nessa sambil klakson klakson.

Nessa Keluar dengan Santainya dan gak lupa buat ngunci pintu.

"Sabar aelah" ucap Nessa saat berjalan menghampiri Justen.

"Lama bat sih" ucap justen sambil nyengir. Nessa langsung muka datar.

"Yaudahlah kuy" Ucap Justen lalu diiyakan oleh Nessa.

Mereka pun pergi buat jajanan.

***

Nessa jajanan nya ngeri bat. Kirain jajan pentolan atau cendol kek eh taunya malah ke Mini market beli camilan huhuhu banyak bat dahh ntar jadi gendats tuh Nessa gak jadi suka entar si Calvin.

"Banyak Bat dah aelah" ucap Justen ngeluh karena liat bawaannya Nessa dan udah lama banget nungguin Nessa jajan eh belanja.

Nessa nyengir doang.

"Yaudah capcus" ucap Nessa yang langsung duduk di motornya Justen.

Justenpun nganter Nessa pulang.
Masih agak sore sih cuman gak lama bakal malam.



"Makasih Udah temenin hehehe" Ucap Nessa sambil ngasih duit 50.000

"apaan nih?" Tanya Justen

"Uang Bensin" ucap Nessa nyeringai.

"Aelah lu pikir gua ojek apa sampe lu bayar bayar gini udah biasanya lu numpang sama gua juga santai kali" ucap Justen.

"Tapikan"

"Gua pulang" Ucap Justen motong perkataan Nessa dan langsung ngeng buat pulang ke Rumahnya dia.

    Yaudah lah...

Nessa pun masuk ke Dalam Rumahnya... Sendiri? No Problem... Udah biasa dia :v

   Seperti yang udah ia rencanakan yaitu ngemil sepuasnyaaa
  Semua camilannya tadi dia hamburin di Meja Depan Tv dan dengan pedenya dia langsung buat stts wa dengan semua camilannya inii

Whatsapp

Fiona Kathrine

Nessa
17.43

Oh Nessa
17.43

Nes lu sendirian dirumah?
17.44

Nes
17.44

Nes
17.44

Nes
17.44

Apedahh lu
Read

Bestfriend In Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang