11 Nessa Nginep 👌

10 1 0
                                    



















"Itu Tantenya, tapi Masih Muda dan masih single. Namanya Tante Vera" Jawab Ferry Samar samar.

"Owh, gitu" Ucap Calvin sambil ngangguk ngangguk tanda mengerti.

"Ini ada Nasi Kuning nih. Dimakan yah" Ucap Nessa sambil membagikan Nasi Kuning yang di Beli tadi.

Nasi Kuning terakhir Nessa kasih ke Calvin. Dan Nessa gak kebagian karena ada Orang baru yang tadi gak kehitung.

"Lah Elu?" Tanya Calvin.

"Enggak, gue nggak. Buat lu aja" Jawab Nessa.

Calvin Menghela Nafas Kasar.

"Udah, barengan aja" Ucap Calvin Memberikan solusi.

"Gak ah, lu aja. Gua gak mau makan" Tolak Nessa.

"Lu Harus makan. Dari tadi Siangkan lu belum makan..." Ucap Calvin sehalus mungkin.

"Masa bodoh" Ucap Nessa lagi.

"Kesehatan Itu jangan Di Masa Bodohkan  Nes..." Ucap Calvin lagi memberi Pengertian.

"Gak Ah. Lu aja" Ucap Nessa dengan keras kepalanya.

Calvin menghela Nafas kasar.

  Calvin membuka bungkus nasi Kuningnya, di Nyendok Nasi Kuningnya dan Suapin Nessa.

"Ih, apaan Sih" Ucap Nessa sambil menautkan dahinya.

"Makan!" Suruh Calvin.

"Gak" balas nessa singkat.

"Kalau lu gak makan, gua juga gak makan" Ucap Calvin lagi.

"Alay lu" Ucap Nessa lagi.

"Makan Ih!" Suruh Calvin lagi.

"Gak"

"Sekali Aja"

"Gak"

"Nessa!"

"yaudah, Sekali doang yah" Akhirnya Nessa melahap Sendok berisikan Nasi Kuning. Selahap doang susah banget bujuknya :v

"Ehem" Terdengar Suara Ferry yang batuknya diSengajakan. Batuk abal abal Ferry Membuyarkan suasana.

  "Kapan Jadian yahh?" Sindir Ferry sambil pandangannya kemana mana.

"biasa, orang iri gitu" Bisik Calvin ke Nessa dengan suara yang agak Di Keraskan, sengaja, biar Ferry denger Wkwkk.

Setelah selesai makan semuanya tepar kekenyangan sampai akhirnya seseorang membuyarkan keheningan.

"Kalian temen kelasnya Justen yah?" Tanya Tante Justen memastikan.

"Saya sama Ferry iya tante, kalau ni trio bocah adekelnya" Ucap Calvin dengan sedikit sindiran.

Nessa, Denny, dan Galang auto natap sinis ke Calvin.

Calvin, Justen, Ferry dan Tante Justen auto ngakak liat trio bocah yang lagi sinisin Calvin.

"Terus kamu pacarnya Justen?" Tanya Tante Justen ke Nessa.

"Eh, Bukan Tante. Temen doang" Jawab Nessa.

"Oh, bagus. Jangan mau sama Justen yah" ucap Tante Justen sambil menyindir Justen.

Seisi Ruangan Auto ngakak kecuali Justen yang berasa diBully gini. Udah fisik sakit, lah Batin lagi diBikin sakit 😂

"Jahat Kalian" Lirih Justen Ngambek.

Bestfriend In Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang