Kak Merlin yang beranjak untuk membukakan pintu itupun kembali dengan seorang pria yang tak lain pacarnya sendiri yaitu, kak Steven.
Kak Merlin pun mengajak kak Steven bergabung dengan mereka untuk duduk di Sofa Panjang tempat Kak Merlin sendirian tadi.
Saat Kak Steven masuk, Pandangan Calvin dan Nessa langsung menuju kak Steven.
"Hai kak" Sapa Calvin dan Nessa bersamaan.
"hai Juga dek. Ciee bisa sama gitu" Sapa Kak Steven balik lalu menggoda Nessa dan Calvin.
Bagi Nessa itu hal biasa, Tapi tidak bagi Calvin.
Kak Merlin dan Kak Steven pun duduk berdua sambil Bucinan.
"Kita belanja Yuk sayang" Ajak Kak Steven di Tengah tengah Bucinannya mereka.
"Yuk" Ucap Kak Merlin setuju pula.
"Ajakin adek kamu itu juga lah" usul Kak Steven ke Kak Merlin dan dibalas anggukan oleh kak Merlin.
"Dek, Ke Mall bareng yuk" Ajak Kak Merlin ke Calvin dan Nessa.
"Ayo" Ucap Nessa dan Calvin bersamaan.
Baik, sesuai kesepakatan, mereka bakalan jalan Ke Mall barengan. Kalau biasanya Calvin yang bawa mobil, kali ini karena bersama kakak dan pacar kakaknya, jadinya memakai Mobil Kak Steven pacar kak Merlin saja. Jadi, yang biasanya Calvin dan Nessa di Depan, Kali ini Di Tengah karena ada kak Merlin dan Kak Steven.
.........
Sesampainya mereka di Mall, mereka langsung saja berburu barang disana.
Kak Merlin dan Kak Steven dengan Mesranya bergandengan tangan, sedangkan Calvin dan Nessa biasa biasa saja sembari membuntuti kak Merlin dan Kak Steven dari belakang.Cukup bosan bagi Calvin dan Nessa yang berasa jadi Obat Nyamuk padahal mereka juga berdua tapikan temen doang.
Calvin menarik pergelangan tangan Nessa dan Membuat Nessa juga ikut tertarik.
"Beli Jam Couple Yuk" Ajak Calvin sambil memilih milih jam Tangan Yang pas untuk mereka berdua.
Nessa mau gak mau bantuin Calvin milih jam Couple karena gak enak juga Calvinnya udah ngajak Ke Sini.
"Yang ini aja Bagus" Usul Nessa menunuk sebuah Jam Tangan Berwarna Hitam yang ternyata bisa request tulisan.
"Mbak, saya beli yabg ini 2. Tulisannya Calvin sama Nessa yah mbak. Jangan lupa kasih Lope Lope nya." suruh Calvin.
"Baik Mas... Silahkan Tunggu di Sana" Ucap Mbak SPG nya sembari menunjuk ke arah tempat duduk yang berada dekat dengan kasir dan juga pembuatan Tulisan pada jam tangan.
Gak terlalu lama, yah lumayan cepet buat yang beginian. Akhirnya mereka dapatkan Jam tangan berwarna Hitam dengan Tulisan di Tengah Jarum Jam.
Sebelum pergi, Tak Lupa untuk Calvin membayar dahulu. Sesduah itu, barulah mereka pergi dari sana.
"Kita tukeran. Gue pake yang nama lo, dan lo pake yang nama gue" Ucap Calvin sembari memakaikan Jam Tangan Bertuliskan 'Calvin' di Tangan Nessa.
"Iya Iya, Makasih.." Ucap Nessa sambil melontarkan senyum manisnya.
Calvin auto senyum balik ke Nessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend In Love Story
RandomKisah Persahabatan antara 6 Remaja yang hanya ada 1 Perempuan diantara mereka. Persahabatan yang di Jalani mereka sangat lah harmonis.. Saling mendukung, dan saling menjaga. Dan yang paling di Jaga adalah satu satunya Gadis Perempuan diantara mere...