01 Jalan Jalan bareng Bespret

19 3 0
                                    











Ternyata itu adalah orang gila :v

"Tuh orang ngapain dah." ucap Ferry yang ingin menahan ketawa.

Justen yang gak tahan liat orang itu udah mau turun dari mobil.

"Stop Justen! Don't do it!" kata kata Nessa membuat Justen gk jadi turun.

"Semuanya jangan ada Turun buat negur dia." Ucap Nessa ngingetin.

"Dia itu orang gila cuman dianya lagi megang pisau. Jangan ada yang turun biarin dia pergi sendiri." Tambahnya.

Gara gara Nessa bilang gitu semuanya langsung hening dan rada grogi liatin orgil di depan mereka yang halangin jalan mereka.

Orang gila itu Memamerkan Pisaunya pada mereka yang ada di dalam mobil.

Setelah orang gila itu puas memamerkannya dia pergi meninggalkan mereka lalu ke Mobil yang lain.

Semuanya menghela nafas tanda legah nya mereka atas kepergiannya Orgil itu.

Mobil pun berjalan stabil kembali.









Akhirnya mereka Sampe juga di Ancol. Walaupun terkena macet dan sempat ada orgil halangin tadi akhirnya mereka sampe juga. Udah jam 4 sih tapi ya gapapa lah.

Semuanya pada mau nyebur kecuali Nessa.

Yang lain udah nyebur duluan kecuali calvin yang masih mikir mikir buat nyebur. Soalnya dia tadi tuh pake parfum buat apa kalau di pake buat nyebur.

Calvin langsung ambil keputusan buat ganti baju Aja dulu. Telanjang dada sama pake celana doang. Tapi belum telanjang dada. Soalnya masih belum pasti mau nyebur atau kagak.

Pas Calvin mau ganti eh dia liat ada Nessa yang lagi duduk duduk terus liatin yang lain pada nyebur. Oh yah gak lupa sambil makan es krim.

Sebelum calvin nyebur calvjn tanya Nessa dulu.

"Nes lu gak nyebur?" tanya Calvin.

Nessa geleng geleng terus makan eskrimnya.

Calvin gak jadi myebur terus datengin Nessa.

"Nes nyebur lah ayo. Gua kan ajak lu sama temen temen gini biar lu seneng bukan biar mereka seneng. Mereka seneng itu cuman bonus. Ayolah "Ajak Calvin sambi memelas.

"Nggak ah. Gue gak mau basah. Gua gak bawa baju ganti." Kata Nessa menolak ajakan Calvin. Nessa masih aja nikmatin Eskrimnya dia.

Calvin menghela nafas kasar. Lalu pergi ninggalin Nessa.
Calvin gak pergi nyebur tapi ke suatu tempat.

Terus calvin dateng lagi ke tempat Nessa sambil bawa sesuatu.

"Nih Baju renang sama handuk. Lu nanti kalau ganti baju pas mau pulabg pake baju yang lu pake sekarang aja. Udah ganti sana." Suruh Calvin.

"Males ah." kata Nessa masih menikmati eskrimnya.

"Yaelah tadi katanya gak mau mandi karena gak ada baju ganti sekarang udh ada baju ganti kok lu malah malas sih. Ayolah nes. Kalau lu gak nyebur gua gabakal nyebur juga nih." Ancam Calvin.

Nessa langsung natap Calvin lalu memutar bola matanya malas.

"Yaudah. Lu nyebur aja duluan. Gua abisin eskrimnya baru gua nyebur juga bareng kalian." Kata Nessa mau gak mau.

"Nggak mau aku nyebur duluan. Maunya sama kamu. Aku tungguin deh." Kata Calvin.

"Idihhh jijik gua denger kata aku kamu tuh ihh. Yaudah serahlu dah." kata Nessa.

Bestfriend In Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang