13 Chef Nessa

14 2 0
                                    


















  Untuk Seminggu kedepan, Nessa akan menginap di Rumahnya Calvin dulu bersama dengan Kak Merlin berhubung mereka juga ortunya ke Luar Negeri buat beberapa Bulan. Karena Nessanya juga biasanya nebeng sama Calvin, jadinya dia nya disuruh nginep aja sekalian. Padahal besok hari minggu 👌





  Pagi ini, Nessa bangun lebih dulu daripada Calvin dan Juga Kak Merlin.

Sebagai anak Gadis satu satunya di Rumah yang mandiri, Nessa membersihkan Rumah Calvin. Dia Menyapu, Memasak Nasi, Mencuci Piring dan Bahkan Mencuci Pakaian hingga menjemurnya.
1 Jam itu adalah waktu yang cukup untuk Nessa menyelesaikan Semuanya.
Tepat Jam 8 Calvin terbangun dari Tidurnya dan Menemukan Nessa yang baru aja Selesai menjemur Pakaian.

"Aelah Ness, kok lu yang jadi Repot?" Tanya Calvin Ke Nessa.

"Gapapa. Gua udah biasa sama yang beginian. Lagian gua bingung mau ngapain lagi coba" Jawab Nessa dengan jelas membuat Calvin sedikit Heran Dengan Nessa yang anak Tunggal ternyata Gak Manja dan Mandiri.

Calvin hanya Menghela Nafasnya kasar dan berjalan hendak keluar Rumah.

"eh, lu mau kemana cis?" Tanya Nessa ke Calvin yang terlihat Sedang mengambil Kunci Motor.

"Mau beli Nasi Kuning aja buat sarapan" Jawab Calvin.

"Jangaann! Belajar hemapt Cis. Kamu beli ini aja." Ucap Nessa sambil memberikan sebuah kertas yang berisi daftar belanjaan.

Calvin yang melihat daftar belanjaan itu menautkan Dahinya.

"Sejak kapan lu bisa masak?" Tanya Calvin Ke Nessa yang tumben nyuruh beli beginian padahal dianya gak bisa masak.

"Sejak Mama Papa ke Bali gua belajar masak. Udah beli aja itu. Nih uangnya" Ucap Nessa sambil merogoh Kantong Celananya.
Belum sempat Nessa memberikan Uang, Calvin sudah meninggalkannya.

"Pake duit gua aja" Teriak Calvin dari Kejauhan.

"Yaudah sih. Gua juga gak bawa duit" Lirih Nessa.

   Nessa pun melanjutkan aktivitasnya. Aktivitasnya udah selesai sih, tinggal nunggu Calvin doang jadi dia nungguinnya di Dapur aja sambil main hp kesayangannya dia.






30 Menit Kemudian








   Udah setengah jam Nessa menunggu, tapi yang ditunggu pun tak kunjung datang.

Kak Merlin yang baru bangun tidurpun mendapati Nessa di Dapur yang tidak jelas lagi ngapain.

"Ngapain Nes?" Tanya Kak Merlin.

"Nungguin Icis" Jawab Nessa singkat.

Kak Merlin membulatkan mulutnya sembari mengangguk anggukan kepalanya lalu pergi begitu saja.

Nessa pun melanjutkan aktivitasnya bersama Hp kesayangannya.

Akhirnya, yang ditunggu tunggupun datang dengan membawa beberapa Kantong plastik.

"Lama Banget" Ucap Nessa mengkritik.

"Carinya Susah" Balas Calvin sambil masang muka mesem.

"Oh" Ucap Nessa singkat Pula lalu mengambil kantong plastik belanjaan yang ditenteng oleh Calvin dengan Susah payah.

Bestfriend In Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang