"Vanessa Christine, maukah kamu Menjadi Pacarku?" Tanya Calvin Meminta dan Memohon kepada Nessa untuk menjadi Pacarnya.
"Icis, kamu sahabatku. Aku gak mau persahabatan kita hancur hanya karena hubungan asmara." Ucap Nessa pelan dengan sedikit terbata bata.
"Nes. Ini aku Calvin sebagai laki laki dan bukan sebagai sahabatmu. Di Sisi ini aku menawarkan diri menjadi pacarmu dan di sisi lain aku masih sahabatmu... Berikanlah jawabanmu dan aku akan menerimanya apapun itu." Ucap Calvin mantap.
Nessa menghela nafasnya kasar.
"Ya, Aku Mau" ucap Nessa menjawab pertanyaan Calvin yang belum terjawab sebelumnya.
Dan Jawaban ini merupakan Penantian bagi Calvin dan kini Calvin sudah mendapatkannya dan tak akan pernah melepaskannya.
"Makasih Nes" Ucap Calvin sambil memeluk Nessa Erat sambil mengelus puncak Kepala Nessa.
Calvin pun memasangkan Kalung tersebut Pada Leher Nessa.
"Ehem..." tedengar suara seseorang wanita seperti menyindir.
Calvin dan Nessa melihat ke Pintu kamar yang terbuka dan disana Terlihat kak Merlin dan Kak Steven yang berdehem dehem sambil nyengir bagai quda dengan tangan berpacu pada pinggang.
"Baru jadian yah..." Ucap Kak Steven sambil menahan tawa.
"Utututu... Adek icis udah gede... Peje mana nih dek" cibir kak Merlin sembari memasang muka memohon.
"Beban Hidup aelah..." Lirih Calvin sambil menggelengkan kepalanya...
Nessa hanya menahan tawa melihat kelakuan kekasihnya dan kakak Kandungnya ini.
"Yaudah, kita ke Dufan -_-" Ucap Calvin dengan berat hati.
Kak Merlin dan Kak Steven terlihat begitu girangnya sambil melakukan tos pula.
"Mobil Masing masing -_-" Ucap Calvin sembari memegang pergelangan tangan Nessa dan membawa Nessa ke Luar dari kamar Calvin.
Saat berada di Depan Rumah, Calvin merasa ada yang tertinggal.
"Nes, kayaknya aku lupa sesuatu deh" Ucap Calvin berpikir.
"Oh iya... Pake Baju Couple yuk" Ajak Calvin.
"Boleh boleh" ucap Nessa sembari menganggukan kepalanya.
Nessa dan Calvin pun kembali kedalam Rumah dan Memakai baju Couple yang diBeli oleh Calvin kemarin.
Readers jangan salah paham... Nessa ganti bajunya di Kamar kak Merlin dan Calvin ganti bajunya di Kamar nya sendiri lah :v
Sesudah mereka bersiap memakai baju Couplean yang diBeli Calvin kemarin, mereka menuju keluar Rumah dan terlihat disana Ada kak Merlin yang sudah menunggu.
"Duluan Aja kak.." Ucap Calvin menyuruh kakaknya untuk duluan.
"Loh, kan Peje. Pejenya mana nih?" Cibir kak Merlin Sambil memberikan tangannya.
"Nih, gak ada modal kalian." Ucap Calvin sambil memberikan beberapa lembar uang untuk kak Merlin dan kak Steven yang gak tau mau ngapain aja di Dufan.
Nessa dan Calvin memakai mobil Calvin dan Kak Merlin dan Kak Steven memakai mobilnya kak Steven yang udah dibawa kak Steven sedari tadi pagi.
"Cis, kerumah aku dulu lah yah. Aku mau ngambil beberapa barang barangku" usul Nessa.
"Nanti kalau pulang dari sana Aja yah..." Ucap Calvin berpendapat sembari mengelus puncak kepala Nessa dan dibalas dengan anggukan oleh Nessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend In Love Story
RandomKisah Persahabatan antara 6 Remaja yang hanya ada 1 Perempuan diantara mereka. Persahabatan yang di Jalani mereka sangat lah harmonis.. Saling mendukung, dan saling menjaga. Dan yang paling di Jaga adalah satu satunya Gadis Perempuan diantara mere...