"Jung Aster mau sampai kapan kamu begini?!"
Oh, Tuhan.
Aster mohon untuk kali ini saja izinkan dirinya menjadi anak pembangkang. Satu kali ini saja dan setelah itu dia akan bersujud di kaki bundanya untuk meminta maaf.
Gadis itu tahu dari awal kasus Jisung sampai kasus Nakyung dia terlalu terbawa emosi sehingga berakibat dia sering melawan bundanya.
Aster tidak bermaksud, sungguh.
Dia bahkan kaget kalau dirinya mampu melempar bentakan kepada orang tuanya sendiri.
"Aster kamu gak jawab?!"
"Maaf bunda makannya nanti aja!"
Sehabis memastikan sang bunda menjauh dari pintu kamar, Aster kembali memusatkan perhatian kepada handphone di genggamannya.
Hyunjin
| kematian mereka berempat itu kaya dibuat" g sih?
| maksudku bkn dibuat buat tapi lbh ke jaemin yg dijebak
20.12hah? |
kok bisa? |
20.12| coba bayangin deh berita beberapa jam lalu soal dibunuhnya pak ong di sekolah
| mereka bilang itu jaemin tapi kan jaemin aja ga masuk??
20.13iya sih |
tp memang segampang itu bikin mereka | berubah pikiran?
20.13
Aster merenung.
Memang, beberapa jam setelah dia memberikan nomor telepon pada detektif Seo, berita tentang matinya Pak Ong Seongwu karena dibunuh mendadak muncul.
Dan Jaemin sebagai tuduhan. Lagi.
Membuat gadis itu tidak bisa berhenti memikirkan Jaemin yang sampai sekarang tidak bisa dihubungi.
Drrttt....
Gadis itu tersentak, handphonenya mendadak bergetar menampilkan nomor yang tidak dikenalinya.
"H-halo?"
"Halo nona Jung? Ini saya detektif Seo! Ada berita besar yang akan saya sampaikan kepada anda,"
"Berita? Berita apa?"
"Saya dan detektif kim menemukan bukti pada jasad Ong Seongwu!"
Gadis itu terloncat dari duduknya, "a-apa?! Siapa?!"
"Tenang dulu karena mungkin anda akan lebih terkejut lagi mendengarnya."
"Tolong cepat katakan,"
"Saya harap anda tidak kecewa,"
"Tidak, tidak akan!"
"Lee Haechanㅡ"
Aster langsung terlonjak, menjauhkan handphone dari telinganya.
"ㅡkami menemukan sidik jarinya pada pisau di dada tuan Ong Seongwu."
Ting!
Haechan (1)
Puas kan lo sekarang?Jaemin🦊 (4)
Jgn gampang percaya sama orang lain
Ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] afterglow ✓
Fanficnyatanya, menjadi cahaya setelah senja tidak semenyenangkan itu. ft. jaemin. est. 2018 ⚠️ murder, bullying, harsh words, unrevised cover by asa & lili! @ekuator ; @dazage ♡!