Hukuman dari Sebuah Pelanggaran

141 17 0
                                    

Orable tampak sangat mengerikan saat ini,mata nya merah nafasnya menderu seperti halilintar,ia menggelepar di atas pasir menahan sakit,aku sungguh tak tahu apa yang terjadi ia berteriak sangat kesakitan.

" Aaaaaaakkkhhhhhhhh........." ia menggelepar memegang dada kirinya.

" Orable apa yang terjadi padamu?" aku berusaha meraih tubuhnya namun ia berguling menjauhiku,kini ia bertumpu pada tangannya menatapku dengan tatapan tampak seperti tatapan kebencian tapi aku tak mengerti apa yang membuatnya seperti itu,sedetik yang lalu ia baik baik saja kami sedang menikmti menatap bulan kembar mars,aku memeluknya ia bersandar di pelukan ku dan sedetik kemudian ia tampak seperti ini.

" Ada apa Orable,katakan padamu apa kau kesakitan?"

" Tidakkkkkkkkk......kumohon tidakkkkkk....." Orable kembali berteriak suaranya sungguh menyayat suaranya membuatku seluruh bulu halus tubuhku ku berdiri,ia kembali menggelepar berteriak,menahan rasa sakit,air mata dan keringat nya mengalir seperti air sungai,nafasnya tersengal-sengal."

" Ahhhhhhhhhhh,hikssssss,hiksssssss,haaaaaaaaaa." Kini ia menangis tersedu sedu,aku menghampirinya dan berusaha memeluknya,namun belum sempat aku memeluknya ia mendorongku dengan sangat keras melemparku ku kekarang,dan karang itu hancur saat tubuhku mendarat di atasnya,sialan apa yang sebenarnya terjadi mengapa ia seperti ini belum pernah aku melihat orable seperti ini setan apa yang merasukinya,ia terus menggelepar di atas pasir merintih,menangis dan berteriak,tatapan matanya kosong saat ia melakukan itu,ia tampak terkoneksi dengan sesuatu,kembali aku mendekatinya.

" Orable apa yang terjadi,katakan padaku?"

" Marble,marble...mengapa kau begitu kejam,mengapa kau membunuhnya apa salah Marble pada mu." Suara nya tersengal-sengal,air mata nya beruaraian ,Orable menatapku dengan penuh kebencian.

" Apa maksudmu,apa yang terjadi,apa sesuatu terjadi pada saudari mu?" Aku bersimpuh di depannya putus asa,tak tahu harus berbuat apa,Orable tampak sangat terluka dan kesakitan dan itu pasti berhubungan dengan marble.

" Aaaaaakhhhhhhh.....!!!!!!" Orable kembali kesakitan tubuhnya menggeliat,tulang nya tampak seperti jelly sekarang,setelah itu ia kembali menggelepar dan terjatuh lemas di pasir,aku tidak menyia-nyiakan kesempatan itu aku meraihnya,meletakkan tubuhnya dalam pangkuan ku,tanganku menyeka keringat dan air mata nya,aku menatapnya penuh dengan rasa sakit tanpa mengerti apa yang terjadi.

" Ohhh,orable apa yang terjadi,agar aku bisa membantu mu." Orable menangis,terisak,melengking suara indah nya berubah menjadi begitu menyayat.

" Mengapa kau membunuhnya,Marble hanya menjalankan tugasnya sebagai ratu?"aku terdiam gagal untuk memahami apa yang di yang diucapkan Orable.

" Kau,seseorang ailesh yang tampak seperti mu,menghisap habis darah orable,mengambil jantungnya dan membawa mayatnya dari laut,kumohon jika kau begitu kejam menghisap habis darahnya dan mengambil jantung nya setidaknya berbelas kasihanlah berikan tubuhnya padaku agar aku bisa menguburnya dengan layak sebagai ratu di dasar samudra."

Tampaknya Orable kebingungan,aku tak membunuh saudari nya,mana mungkin aku melakukan itu padanya,siapapun ailesh yang membunuh nya pasti tampak seperti ku.ohhhhhh tentu saja,kerlipan aneh di langit malam itu,Chanis, tampak masuk akal sekarang.

Aku memeluk orable,nafasnya masih menderu namun tubuhnya lemah dan bersimbah keringat,aku sungguh miris menatapnya saat ini,aku membawanya ke air berusaha membuatnya merasa lebih baik,walaupun aku tahu itu sia-sia namun aku sungguh tak tahu harus berbuat apa saat ini.

" Ohhh Bix Ailesh itu membunuh Marble,marble seorang Ratu,jika terjadi sesuatu dengannya maka aku memiliki tanggung jawab untuk menggantikan tahta nya,aku harus kembali ke dasar samudra."

Orable setengahberbisik saat mengatakan itu,ia lemah terkulai di pelukan ku,saat ini darahkumendidih,saat Orable pulih satu-satunya hal yang ku inginkan adalah meremukkantulang Chanis.


************************

* Happy Reading Yah,Jangan Lupa Vote dan Follow

* Dilarang Keras Plagiat

* Terima Kasih


ORABLE - KISAH YANG HILANG DARI PLANET MARS & ATLANTISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang