June
P
P
P
Mas
Iya, kenapa Jun?
Mas, Bab 1 ku diacc dosen
Duhh... Seneng nya, pada hal biasanya suka dibuat susah sama itu dosen :(
pasti berkat bantuan mas, makasih ya mas Bobby :)
Selamat ya..
Kamu juga udah berusaha, kok
Pokoknya aku makasih banget sama mas Bobby, mas Bobby mau apa? Nanti aku beliin.
"Mau kamu aku, Jun." gumam Bobby.
Nggak usah, mas ikhlas kok bantu kamu.
Ihh, aku beliin hotbar ya.. Nanti aku anterin ke kantor nya mas.
Bukannya itu maunya kamu?
Hehe... Biar sekalian gitu mas :v
Yaudah terserah kamu.
"Maaf mas Bobby." Bobby mendongakkan kepala dan meletakkan ponselnya.
"Ya."
"Ada nasabah yang komplen."
"Kamu jelaskan sambil jalan." Bobby pun segera sigap.
"Nasabah komplen tentang kebijakan bank yang baru......." Bobby mendengarkan dengan cermat.
"Maaf ibu, ada yang bisa kami bantu?" tanya Bobby lembut.
"Ini kenapa kebijakan yang baru berlaku bagi saya, dan saya tidak pernah menyetujui kebijakan ini."
"Begini, bu. Semua kebijakan ini kami terapkan pada seluruh nasabah. Kami memang tidak meminta persetujuan secara langsung. Tapi kami mempertimbangkan segala sesuatunya. Dengan begitu tak banyak yang komplen juga seperti ibu, tapi setelah dijelaskan mereka bisa mengerti." ucap Bobby lembut."Jadi mari, ibu ikut saya, saya akan jelaskan. Karena jika disini mungkin akan mengganggu kenyamanan nasabah kami." Bobby senyum.
"Baiklah."
"Mari, bu." Bobby melangkah ke ruangannya.
"Eoh? Kamu udah nyampe? Sebentar ya mas urus nasabah dulu." ucap Bobby.
"Eum." June hanya mengangguk kagum, pantas mas Bobby tetangganya itu sering dielu-elukan oleh mamanya.
Bobby melewati June setelah mengusak sedikit rambut tetangganya itu, June manis.
******************************
"Mas Bobby keren banget.." ucap June dengan mulut penuh, makan hotbar, "nanti aku kalo udah lulus mau kerja disini ah, biar keren kaya mas Bobby."
"Makanannya habisin dulu," Bobby mengelap sudut bibir June, "cepetan selesaiin skripsimu."
"Aye aye Captain!" hormat June.
"Hahaha.." merekapun tertawa bersama.
"Mas kira dulu kamu jutek banget, gak bisa diajak bercanda." ucap Bobby, "ternyata mas salah, kamu manis orangnya."
June ngeblank.
"Tuh, apalagi kalo lagi salting, mendadak kalem kan."
"Mas Bobby ihhh..."
"HAHAHA.."
Seru juga, godain ini bocah - Kim Bobby
Mas Bobby nyebelin banget, maa.. - Koo Junhoe
******************************
Double Up
Gue lagi seneng nulis BobJun :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Buronan Mertua, Kim Bobby
FanfictionKim Bobby, cowok pekerja keras, baik hati, ramah, lembut, sopan.. semua kata-kata baik pantas dianugrahinya. intinya sih Buronan para mertua, buat jodoh anaknya. main pair >< BobJun END