+ 13

1.7K 264 17
                                    

Malam itu Mama Koo sedang melihat tv saat June berjalan keluar, melewatinya.

"Mau kemana kamu, Jun?" suara itu membuat June memundurkan badannya.

"Aku mau ke rumah Mas Bobby, Ma." June kembali melangkah lagi.

Mama Koo berdiri, "Mau apa kamu kesana, udah malem ini."

"Ya mau ketemu mas Bobby lah, Ma." June memutar matanya jengah, "udah ah, June pamit, Maa."

"Heh... Main ngeloyor aja, pamali tau kalo anak perawan yang ngapel!"

June menyembulkan kepalanya di balik pintu depan, "June gak peduli Maa!! June otw jebol kok sama Mas Bobby!"

"Heh! mama gerebek ya kalian bareng Pak RT." Seru Mama Koo.

Di luar June malah cekikikan sambil jalan ke rumah Bobby. Bisa-bisanya dia ngerjain Mamanya.

___________________________________

"Kekeke..." Bobby memperhatikan June yang masuk ke rumahnya, Bobby lagi nonton tv btw.

"Kamu kenapa, dek? Masuk rumah pacar bukannya salam malah cengengesan." ucap Bobby heran.

"Gak papa, Mas. Lucu aja."

Chu

"Selamat malem, Mas Bobby."

Bobby senyum denger salam June.

"Sini duduk, ceritain kenapa kamu cekikikan."

"Aku abis Ngerjain Mama, Mas."

June menceritakan kejadian tadi, sampai ekspresi kesal mamanya pun dia ceritakan.

"Ampun jail banget sih kamu, dek." Bobby menjawil hidung June, "Pacar siapa sih!"

"Pacarnya mas Bobby!"

June menyelusupkan wajahnya di dada bidang Bobby. Ena!

"Eh.. Tapi beneran?" tanya Bobby tiba-tiba, membuat June mendongak.

"Apaan, Mas?"

"Kamu mau mas jebol, dek?" ucap Bobby menaik turunkan alis nya.

"Ihh.. Mas apaan sih.." manja June sambil menepuk dada bidang Bobby.

"Yuk Main yuk.." ledek Bobby, lagi.

"Apaan sih mas, aku pulang nih."

"Ya jangan dong, katanya mau nginep."

"Gak jadi deh, ntar mas Bobby apa-apain aku."

"Nggak akan kok."

Bobby pandang June lembut.

"Paling cuma grepe doang, dek."

"Tuh kan." kesel June.

"Sama pacar ini masa gak boleh." bujuk Bobby.

"Ya nggak lah, mas Bobby kalo udah kebelet, nikahin aku makanya, mas."

Senyum Bobby hilang.

"Iya, Nanti dek." Bobby beranjak ke kamar mandi, "kamu kalo mau tidur duluan aja."

"Mas Bobby kenapa sih? Setiap aku nyinggung nikah pasti jadi diem. Apa bener kata mbak Jisoo kalo mas Bobby baik pertamanya doang." gumam June lirih.

Pikiran June meliar, dia bahkan ke inget omongan Jinhwan.

"kalo pasangan gak mau diajak nikah berarti dia gak serius sama kita."

"Nggak, Nggak," June menggelengkan kepalanya samar, "aku harus percaya sama mas Bobby."

____________________________________

Bobby berjalan mendekati ranjang, Junenya tidur. Dengan sedikit mengkerutkan dahinya.

Bobby menarik selimut agar menutupi tubuh June sebatas dada.

"Maafin mas, ya. Mas belum siap kenalin kamu sama keluarga mas." ucap Bobby sambil mencium kening June lama.

"Mas cinta kamu, Jun."

Bobby berjalan keluar kamar lalu menidurkan tubuhnya di sofa depan tv.

Buronan Mertua, Kim BobbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang