Happy reading
06:00
Udara terasa dingin membuat orang engan untuk bangkit dari tempat tidurnya tapi tidak untuk seorang chane zura baginya situasi seperti ini adalah moment yang baik untuk membuka rahasia dunia.
Dengan sweater birunya zura keluar dari perkarangan rumah menuju jalan perumahan
"Apa aku menjemput kak siyen dulu?" sembari berjalan melangkah zura menimang-nimang terlebih dahulu apakah dirinya langsung kesekolah atau pergi kerumahnya?
Tanpa berfikir lama,dia berbelok arah menuju arah tempat tinggalnya yang berjarak cukup jauh dari tempatnya berada.
Setibanya zura didepan rumahnya,dia segera menekan tombol bel rumah
Ting tong
Tak ada suara sautan dari dalam rumah
"Apa dia sudah pergi? Tapi dimana ibu?"gumamnya lalu mencoba lagi menekan tombol bel rumah.
"Ibu,kak siyen!!" panggilnya tapi masih belum ada sahutan dari balik dinding rumah.Akhirnya zura memutuskan pergi meninggalkan rumah yang ternyata tak ada siapa siapa didalamnya.
"Kalau seperti ini lebih baik aku tak usah kemari tadi. " celotehnya sepanjang jalan.
Udara semakin dingin terasa . Zura mulai lelah berjalan apalagi udara dingin sudah mulai menusuk permukaan kulitnya.
Tak jauh dari sana ada seorang namja yang sibuk memperbaiki ikatan tali sepatunya membuat zura penasaran lalu melangkah mendekat.
"Halo! "sapa zura, namja itu mendongkakkan kepalanya.
"Kau ternyata. " kata zura setelah tau siapa namja itu.
"Ya! Aku ini senior mu berbicaralah dengan sopan! " celetuk mark setelah usai memperbaiki ikatan sepatu.
"Kenapa disini?" tanya zura ketus,entahlah perasaan zura saat ini sangat buruk sekali mungin dia kesal pada keluarganya sampai-sampai harus merambat pada orang-orang yg tak bersalah.
"Ini area tempat tinggal ku,dan kau kenapa disini? seharusnya kesekolah bukan berkelana kesana sini seperti gembel saja! " umpat mark tak kalah ketus.
"Sudahlah tak ada guna berdebat dengan orang gila seperti mu! "zura pun pergi meninggalkan mark seorang diri.
***
Keluarga huang sedang berkumpul dimeja makan untuk sarapan pagi
"Kenapa zura selalu saja pergi tanpa sepengetahuan ku. " celoteh winwin sambil melahap roti isi miliknya.
"Itu karna mu,coba saja kau bagun lebih awal pasti zura pergi bersama mu. " balas ibunya sembari menuangkan susu kedalam gelas.
Setelah habis melahap sarapannya dan meneguk segelas susu winwin bangkit dari kursinya.
"Aku berangkat bu. " winwin menopang tas gendongnya lalu keluar rumah setelah itu melaju dengan mobilnya kesekolah.
Setibanya dikelas zura menyadarkan punggungnya di sandaran kursi membuang jauh-jauh rasa penat sehabis berjalan cukup jauh untuk sampai ke sekolah.
"Menyesal sekali aku bertemu dengannya,ah....dia menyebalkan sekali. "lirihnya pelan agar teman disekitarnya tak mendengar.
"Kau kenapa?" tanya seseorang segera dialihkannya pandangan pada orang yg bertanya.
"Tidak,aku cuma lelah saja berurusan dengan orang gila tadi. " ucapnya chenle terkekeh lalu mengalihkan pandangannya pada seorang gadis yg duduk disebelah zura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Love |HRenjun ✔
Novela Juvenilsemua terjadi karena perjodohan itu perjodohan hantu,hubungan antara manusia dan roh. bagaimana jika itu terjadi pada gadis pindahan dari korea chane zura? Kenapa mereka berjodoh? Apakah ada suatu hal yg pernah terjadi? ya,itu semua pertanyaan yg...