Siapa dia? Kenapa duduk disitu?
Aku menghampiri orang itu, orang yg sedang duduk di sebuah kursi taman.Ah—dia tampan sekali,siapa dia? tolong beritahu aku siapa nama laki- laki ini.
Dia tersenyum manis kearah ku dan meraih pergelangan tangan ku untuk duduk bersamanya.
"Siapa kau?" aku bertanya pada pria itu.
"Entah lah,aku lupa." dia berkata dengan sangat tenang,tapi kenapa dia lupa akan namanya sendiri.
"Kau ini lucu sekali." aku tersenyum jahil padanya,wajahnya seketika berubah murung. Kenapa dia?
"Apa aku mengenal mu?" sekali lagi aku melontarkan pertanyaan ku. Tak tau kenapa aku ingin tau banyak tentangnya.
"Hem,sepertinya ya." lagi-lagi dia menatap ku dengan senyum yg sulit diartikan. Ckk perasaan apa ini aku tak bisa menebak kelembutan yg hadir dalam dirinya.
Sekarang terasa sedikit canggung sekali,cuaca yg indah mendukung suasana yg tentram bahkan suara kicauan burung sayup-sayup indah terdengar semuanya seperti meminta kami untuk memecahkan keheningan ini."saling besautan"
"Kau menikahlah dengan ku!" apa ini? Aku tak tau siapa dia,bahkan dari mana dia berasal. Tiba-tiba saja dia mengucapkan kalimat itu.
"Siapa kau? Berani sekali untuk menjalin hubungan dengan ku apalagi ke jenjang serius!" aku sangat kesal padanya dia lagi-lagi menunjukan wajah yang diam tanpa seyum manisnya itu.
Dia hanya diam dan terus menatap kosong kebawah.
"Sudahlah aku tak guna duduk bersama dengan orang yg tak jelas asal usulnya." aku bangkit dari kursi taman dan pergi meninggalkannya seorang diri
Cuaca cerah awalnya memulai perbincangan kami tapi sepertinya mereka paham dengan suasana hati ku saat ini buktinya sekarang alam menunjukan raut wajah murung bahkan tetes demi tetes butiran air dari langit mulai turun menyentuh tubuh ku yg kering.
Bagaimana dengannya.aku menoleh kebelakang untuk memastikan orang itu,tapi hanya tampak sebuah kursi yg kosong tanpa ada orang itu." Kemana dia pergi?"
Aku kembali meluruskan pandangan ku dan tak sengaja menangkap sosok gadis dengan rambut tergerai panjang bergerak bebas menutupi bahunya.
Matanya bewarna biru laut,baru kali ini aku menemukan sosok gadis dengan mata yg indah tapi siapa dia? siapa mereka sebenarnya?
Kaki ku berjalan melangkah lebih dekat dengan gadis itu. Sungguh ini ciptaan Tuhan yang menyegarkan mata. Dia berdiri dengan tatapan kosong yang mengarah tepat ke ujung nya aku menarik atensi ku ke ujung sana juga seorang laki-laki—tadi yg sempat berbincang dengan ku berdiri dan menatap kearah kami.
Apakah ini cinta segitiga? aku merasa seperti berada diantara dua orang yg sedang menjalin cinta lebih tepatnya aku sebagai orang ketiga didalam hubungan ini.
Semakin dekat,kedua orang ini menyentuh pergelangan tangan ku,seolah-olah aku adalah mainan yang mereka perebutkan dalam diam tanpa ada suara yg mereka keluarkan.Apa maksud semua ini? Mengapa mereka saling menyentuh pergelangan tangan ku.
"LEPASKAN AKU!"aku memberontak agar terlepas dari mereka. Aku seperti berada diantara orang bisu tak satu kata pun yg mereka lontarkan tentu aku merasa risih pegangan mereka begitu erat sekarang yg dapat aku rasakan adalah perih di kedua pergelangan ku.
"LEPASKAN!"aku berteriak sekencang kencangnya namun,sekarang aku seperti terbagun dan berada ditempat yg berbeda yang sekarang aku kenali ini adalah kamar ku.
Ternyata ini hanya sekedar mimpi belaka,tapi pertanyaan terbesar yg ada di pikiran ku adalah siapa mereka?
"OH GHOSTT!"
[bersambung]
Jgn lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Love |HRenjun ✔
Fiksi Remajasemua terjadi karena perjodohan itu perjodohan hantu,hubungan antara manusia dan roh. bagaimana jika itu terjadi pada gadis pindahan dari korea chane zura? Kenapa mereka berjodoh? Apakah ada suatu hal yg pernah terjadi? ya,itu semua pertanyaan yg...