calum's pov
calum: 😦
calum: 😧
calum: 😲
calum: 😵
calum: 🤧
calum: 😖arina: apasih?
calum: lg bersin
calum: kedengeran gakarina: hhh lucu
arina: btw kamu dmn lum
arina: bentar lg masukgue refleks ngeliat jam di hp yang ternyata udah nunjukkin angka 6.55 pagi. mampus dah, mana jam pertama diisi sama singa betina yang hobinya dateng semenit setelah bel dan suka ngabsen dua kali pula. mau muter balik juga tanggung dan susah karena macet banget.
calum: macet anjirrr
calum: gimana dong :<arina: yaudah
arina: tuh kan udh masuk
arina: yaah lum, bu dewi udah di kelascalum: ASTAGFIR
gue liat ke sekeliling, anjir macet banget. gue pengen lari aja rasanya, tapi gimana ya? gue kan naik gojek. ga lucu banget dong gue turun tengah jalan terus lari sampe sekolah.
ga ada pilihan, gue nikmatin aja dah kemacetan ini. asik.
+++
arina's pov
"yaallah rin, cowok lo ga ada bosennya ya kerjaanya dihukum guru mulu. udah kelas 12 padahal."
suara luke yang lumayan kenceng itu bikin gue teralih sebentar dari setumpuk tugas mtk. ga kok, gue ga kaget, udah kebal juga kuping sama mata gue yang denger dan liat calum dihukum.
"eh tapi mantep rin, dihukumnya sama adek kelas. cantik pula."
lagi-lagi, suara luke berhasil bikin gue salah fokus. pengen ga peduli, tapi kayak ada yang ngeganjel di hati. dengan buru-buru, gue langsung nyari calum yang ternyata ga ada di lapangan atau lobi. firasat gue sih di gudang olahraga karena akhir-akhir ini guru-guru suka banget ngehukum murid-murid di sana.
tuh kan, calum beneran ada di sana, bareng karenina, adek kelas yang lumayan populer di angkatannya dan dia anak futsal putri.
"maaf ya, gara-gara nolongin aku tadi kakak jadi kena hukum kan."
gue denger suara nina yang kecil banget itu, hampir kedengeran kayak orang mau nangis.
"yaelah, santai sama gue nin. tapi kaki lo ga kenapa-napa kan? sori tadi gue buru-buru banget," bales calum. "ini gue nyapunya udah kelar. lo kalo belom kelar biar gue temenin, di sini agak ga enak soalnya hawanya."
"b-boleh, deh."
"ga usah gugup, biasa aja kali."
"ih, apasi? siapa yang ge-er? nggak!"
gue denger calum ketawa. "lucu banget. ngomong-ngomong, pulang sama siapa lo?"
"sama sopir grab."
"yah, sayang amat gaada yang jagain lo. kapan-kapan balik bareng gue aja."
"gamau! nanti dianggep yang aneh-aneh sama kak arin."
"yaelah, sans cewek gue mah."
gue langsung pergi abis itu. ga tau, kaki gue refleks jalan aja ninggalin gudang. kalo obrolannya makin didengerin, gue takut cemburu atau berpikiran negatif meskipun dengan dengerin beberapa potong obrolan mereka gue udah ngerasa kayak gitu.
ga, calum cuma mau bersikap baik. gue ga boleh mikir yang aneh-aneh.
ga, pokoknya calum cuma iseng.
+++
calum's pov
karenina. siapa sih murid sekolahan gue yang ga kenal dia? aduh, cupu dah kalo ga kenal anak hits modelan dia mah. udah cakep, pinter, kesayangan guru pula.
dulu, waktu awal-awal gue bantuin temen untuk seleksi futsal putri, gue akuin kalo gue sempet tertarik sama nina. bukan tertarik gara-gara dia cantik, tapi karena kepribadiannya yang asik dan dia supel banget.
kesan baik gue tentang dia mendadak ilang pas gue kenal sama arin. anak diem yang kerjaannya sibuk sama tugas dan sekalinya ngomong pedes dan sering banget galak sama gue.
"cie, dihukum bareng masa lalu," kata mike pas kita duduk di kantin. "yah, ancur dah move on-nya."
"tai! udah ada yang baru keles, maap-maap aja!" bales gue sengit. gila si michael, ngomongnya gede banget ngalah-ngalahin toa tukang perabot.
"eh, panjang umur," ceplos dia lagi. "nINA, sini deh! dipanggil calum!"
anjing
mike goblok
gue udah ngerasa banget kalo beberapa orang ngeliatin gue sama temen-temen dan juga nina yang lagi jalan ke sini.
"kenapa ya, kak?" tanya nina dengan muka bingungnya.
"ini, calum minta id line, buat kabar-kabaran kalo futsal," kata mike dengan nada tengilnya itu. "atau udah ada? kalo udah, nanti jangan lupa bales ya kalo di line sama calum. kapan lagi, ya kan?"
nina ngangguk terpatah. "g-gampang kak. duluan ya."
"oke. dadah, nina."
definisi temen terbangsat sesungguhnya adalah michael clifford.
gue langsung buru-buru ngeluarin hape pas ga lama nina dkk pergi. gue yakin banget dia ga nyaman sama omongannya micahel. emang bacot si cabe-cabean itu.
calum: sori bgt nin, mulut temen-temen gue suka iseng. gausah didenger
karenina: iya kak, santai aja
calum: ok, selamat istirahat nin. sori sekali lg kalo bikin lo risih
karenina: oke, kakak juga ya. tadi aku liat kak calum blm pesen apa-apa. jangan lupa makan wkwkw tar sakit
calum: yailah sa ae wkwkwk udah ah bye nin. ttyl
karenina: :)
•••
wkwk namanya juga laki-laki🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
bader // calum
Fanfiction[book 1] "sekarang, di depan nasi uduk yang lo pesen, kita jadian. biar alica, bihun dan kerupuk warna-warni yang jadi saksinya." -calum, sukanya bubur ayam, tapi lebih suka kamu. cover: pinterest; Frederik Lindstrøm.