arina's pov
hari ini temen-temen calum dibikin heboh gara-gara itu anak bilang kalo abis beli jaket gratis motor
mereka goblok apa gimana sih
yang ada juga beli motor gratis jaket anjir
mau aja digoblokin calum dah heran gue
"itu serius lo beli jaket 20 juta gratis nmax?" tanya luke dengan muka pongonya. "gila ya lu? abis berak emas?"
"lah, serius," jawab calum sok iye. ngga lama, dia keluarin jaketnya. "nih, liat!"
"itu jaket yamaha, anyiiing!"
"emang jaket gratisan itu mah taii!"
calum mah cengengesan aja abis itu. seneng kali, berhasil bikin temen-temennya kena tipu daya iblis.
ngomong-ngomong, anak sultan mah beda ye. udah kebeli aja itu nmax. vespanya mana? ada di rumah, jadi pajangan.
mana waktu itu gue pernah liat calum boti sama mike sama luke sore-sore keliling komplek udah kayak kimcil. mana sambil makan cilok lagi
ancur, udah mau un bukannya tobat
+++
calum's pov"oi, lum, lo jadi di jogja apa semarang?"
gue yang lagi asik ngobok-ngobok ikan cupang di dalem toples nengok dikit ke arah ash yang lagi makanin sukro sambil mantengin ignya lambeturah demi liat berita nikahan syahrini
"ngga tau, kayaknya mau jadi sopir aja gue."
dia ketawa. "asal lo goblok kalo ngomong."
"lah serius tai, yang penting halal," jawab gue. yakan mayan ya, jalan-jalan iya, dapet uang iya juga. "lo sendiri gimana?"
"ngga tau. malang, kali. nyari yang adem aja lah."
"adem mah kulkas warung juga adem," gue mendengus. "lo mau kuliah apa mau leha-leha sih anjrit?"
"ngga gitu maksud gue, sat," ash ketawa. "dah lah, mending lo kuliah dah dari pada jadi sopir anjir yang bener aja dong lo masih muda woi gila? ketauan lo jualan keong ama petasan depan sd."
"anak sd mana ada yang boleh mainan petasan sih goblok. mending jualan mie sakura dah."
kita ketawa abis itu. emang bobrok padahal ngga ada yang lucu najis
"btw, luke sama mike mau lanjut mana? tau ngga lo?" tanya gue
"luke kayaknya semarang deh, ada sodara soalnya disana," jawab ash. "kalo mike.. tau dah. gue aja ngga kepikiran kalo dia punya cita-cita."
kayaknya makin banyak aja nih dosa gue sama ash ngomongin temen di belakang. tapi yaudah lah ya, selaw aja ngomonginnya kaga jelek-jelek amat juga
#ngeles
emang luke sama mike kemana?
tidur dari pulang sekolah, sampe sekarang belom bangun padahal katanya pengen belajar bareng. au dah, latihan meninggal kali.
tapi luke mah enak, belajar ngga belajar juga nilainya diatas kkm mulu. lah gue yang nilai katrolan mah bisanya ngemut jempol doang.
alhasil ya sekarang gue belajarnya berdua doang sama ash. agak susah si kalo ngga ada pawangnya, soalnya ngga ada yang ngajarin. jadinya dari tadi kerjaan kita cuma bolak balik halaman buku, main hp, gigitin pensil, main ikan cupang, nonton tv, nyelametin dunia, ngitung ubin, nguras sumur, nyuci gorden, membajak sawah, menjelajah gunung lewati lembah.
"lum,"
"hah?"
"gue balik ya!"
gue ngernyit. "lah kenapa anjir?"
ash langsung buru-buru masukin buku ke tasnya sambil megangin perut. "pengen berak, anjir. seblaknya tadi kepedesan."
dan terjadi lagi...
ini siapa yang bakal bikin gue pinter sih? pergi ke dukun kira-kira bisa ngga ya?
•••
nih ya aq apdet sebelum mau ilang lagi huehe
btw dapet salam dari calum thomas
KAMU SEDANG MEMBACA
bader // calum
Fanfiction[book 1] "sekarang, di depan nasi uduk yang lo pesen, kita jadian. biar alica, bihun dan kerupuk warna-warni yang jadi saksinya." -calum, sukanya bubur ayam, tapi lebih suka kamu. cover: pinterest; Frederik Lindstrøm.