- Full Team -

38 5 0
                                    

Suara gelak tawa menggelegar di dalam rumah ku, lebih tepatnya di kolam renang. Saat ini aku sedang berkumpul bersama dengan teman – temanku, dan kami sedang menghabiskan waktu bersama dengan berenang.
“Ahahahaha, wajah lo Xel. Cantik banget sumpah. Uuu sama abang boleh dong dek.”
Suara Jasson yang sedang menggoda Axel. Ya, sesuai janji Jasson dan Axel kemarin, siapa yang kalah main PES dia akan berenang dengan memakai baju mermaid.
“Hahahaha, bener Son. Gila, Axel cantik banget ya kalo pake wig panjang begini apalagi pake baju mermaid ulala sexy. Main sama babang Aldo yok dek, hahaha.”
Kami semua pun tertawa mendengar candaan yang dilontarkan oleh Jasson dan Aldo. Mereka sangat suka menggoda Axel.
“Gila, sakit perut gue ketawa mulu dari tadi.”
“Iya Ndrew, gue juga. Hahaha”
“Itu belom seberapa loh guys. Kemaren malem gue sama Axel dateng ke rumah Ali kan ya, eh dianya bilang gini nih ehem ehem gimana semalem, servis nya Axelyn bikin puas nggak bang. Bilang gitu masa sambil kedipin mata, najis banget yekan Li.”
Seru Jasson dengan menirukan gaya bicara Axel semalam yang sedang akting ngondek. Semua pun terbahak mendengar penuturan Jasson.
“Gila lo Xel, by the way Axelyn tu siapa?”
Tanya Farel.
“Itu namanya Axel kalo malem ngondek. Dia sendiri yang bilang. Jijik gue sama tuh dugong.”
“Sialan lo Son, gue kan waktu itu cuma bercanda doang. Yakali gue ganteng gini kalo malem ngondek! Gue masih doyan cewek kali! Dasar bule sarap lo!”
Umpat Axel.
“Udah ah, gue mau kekamar dulu bersihin badan. Dingin nih lama – lama.”
Pamit ku pada teman – teman sebelum aku beranjak untuk menuju ke dalam kamar. Sesampainya di dalam kamar, aku segera menuju ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuh ku.
***
Aku pun telah siap kembali dengan celana jeans selutut dipadukan dengan kaus. Setelah menata rambut dan memakai sedikit parfume, aku pun bergegas keluar untuk menghampiri teman – teman ku yang berada di kolam renang. Suara gelak tawa yang menggelegar hampir memenuhi seluruh rumahku.
“Hahahah gila lo Son, masa gedenya kaya dugong ke toilet sendiri kagak berani sih. Cemen lo Son!”
Seru Aldo.
“Tau tuh badan doang gede, tapi mental kek upil, kecil!”
Tambah Farel.
“Heh, gue bukannya takut ke toilet sendiri tapi gue mager aja ke toilet sendirian. Suntuk tau, kagak ada yang diajak ngobrol.”
“Heleh alesan doang elo mah. Buktinya tadi lo mau boker tarik – tarik gue kedalem toilet buat nemenin elo. Gue maju selangkah aja lo tereakin gue, udah gitu boker nya bau banget lagi. Berasa jadi pembokat gue!”
Sungut Axel.
“Taik lo Xel buka kartu gue.”
“Biarin, salah siapa pake ngebully gue segala. Sekarang gantian!”
“Kok lo sekarang jadi perhitungan sih Xel?”
“Iyalah perhitungan, menyangkut harga diri gue bodoh! Apalagi elo yang bully gue, kagak rela dunia akherat gue mah.”
“Cih harga diri harga diri, emang harga diri lo berapa? Gue beli sekarang!”
Fuck! Lo pikir gue cabe apa. Lagi songong banget, lo beli kuota aja masih minta bokap lo pake gayaan mau beli gue!”
“Hahahaha, gila nih berdua. Dari dulu ampe sekarang kagak pernah berubah. Bertengkar terus, tapi gokil bertengkarnya hahaha.”
Sambar Andrew.
“Hahaha iya nih, mereka berdua tu emang cocok banget. Kagak bisa dipisahin.”
“Bener banget Rel, ibarat kertas sama perangko. Nempel mulu, selalu berdua kalo kemana – mana. Udah kek soulmate.”
“Idih, ogah gue soulmate an sama dia!”
“Songong lo Xel, lo pikir gue juga mau gitu? Ogah gue mah!”
“Brisik lo berdua!”
Kata ku.
“Weh, udah selesai lo Li?”
Tanya Aldo.
“Udah nih, lo pada kagak mau mandi gitu?”
“Entar ah, masih mager. Nih lagi asik sama duo srigala. Dari tadi adu mulut kagak selesai – selesai, hahaha.”
“Udah biasa mereka mah. Kalo lagi kek gitu berarti autisnya kumat. Entar kalo udah normal lagi kan pada akur.”
“Hahaha.”
Tawa Andrew, Farel, dan Aldo pun pecah.
“Sabar – sabar sama boss geng mah. Dari pada gue dipecat jadi temen mending gue terima nasib yaoloh.”
“Tau nih, untung boss coba kalo kagak ud...”
“Apa?”
Tanya ku memotong perkataan Jasson.
“Ehehehe, kagak Li  hehehe. Gue kira kagak denger, ternyata telinga lo peka juga hehehe.”
“Heleh, ngeles doang Li dia mah. Padahal gue tau dia tadi mau jitak kepala elo.”
Sotoy lo Xel, kayak bisa baca pikiran orang aja!”
“Iya, gue cenayang. Mau apa lo?”
Sahut Axel dengan wajah galaknya.
“Hahahaha, ngakak gue. Udah ah sakit nih perut, dari tadi ketawa mulu.”
Kata Farel dengan memegangi perutnya.
“Hahahaha, iya nih. Capek nih mulut gue dari tadi ketawa mulu.”
Kami pun melanjutkan obrolan kami dengan menikmati cemilan yang dibawakan oleh bi Inem.
“Jadi gimana sama sekolah baru lo pada?”
Tanya ku membuka topik baru.
“Hari pertama masuk lumayan lah. Orang – orang nya kagak pada songong semua.”
Jawab Andrew.
“Iya, apalagi banyak cecans nya, beuh nambah semangat belajar gue.”
“Eleh, gaya lo semangat belajar. Semangat godain cewek iya kali Al!”
“Tau nih si Aldo, playboy cap tutup botol dia mah.”
“Hehehe.”
“Eh guys tadi waktu masuk kelas, kita ketemu cewek cantik banget. Ya nggak Rel, Al?”
“Iya, wajahnya cantik kayak barbie. Walaupun badannya mungil tapi tetep body nya kayak gitar spanyol, bohai maksimal.”
“Ye, itu mah otak lo doang ngeres!”
Sahut Farel dengan menoyor kepala Aldo.
“Tapi sayang orang nya cuek dan sedikit jutek kalo sama cowok.”
“Ya mungkin dia menjaga perasaan cowoknya dengan bersikap jutek ke cowok lain.”
“Bisa jadi tuh si boss. Elo juga Ndrew, baru putus sama Elka udah sambar cewek aja. Move on nya tuntasin dulu baru cari yang baru.”
“Bener tuh si Jasson, jangan jadi kek Aldo noh yang playboy nya naudzubillah, ngelus dada gue sama dia.”
“Ye apaan si, pake nyangkutin gue segala. Lagian gue tuh sebenarnya bukan playboy, tapi gue cuma menyalurkan bakat gue aja jadi pecinta wanita.”
“Sama aja bego!”
Teriak Axel, Jasson, dan Farel serempak. Aku pun hanya bisa geleng kepala melihat kelakuan teman – temanku yang jauh dari kata normal itu.
***

Vote vote vote!!😉

Senja & KedamaianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang