One, Our meeting

4.9K 347 59
                                    


Disclaimer:
Naruto © Masashi Kishimoto
A Little Piece of You© Yuzuriha Hana
Genre: Romance, Song-fict, Drama
Pairing: Sasuke x Naruto
Warning: Boyslove, Ooc.
Shiwasena Dokusho! Selamat membaca.. 💖
.
.

Malam berlalu penuh cahaya bintang. Gemuruh sorakan fans menghentak salah satu gedung di Jepang. The Sound of Angel kini melangkahkan kakinya di red carpet yang berhiaskan ribuan kelopak mawar. Langkahnya yang anggun, sesuai dengan perawakannya yang ringan. Tuksedo dan sepatu putihnya terlihat memukau di antara merahnya mawar.

"MY ANGEL!!!  MARRY ME!!"

"ANGEL!! MY LOVE!"

"MY FUTURE HUSBAND!"

"HE IS MINE!"

"ANGEL!"

Sepatu putih itu pun berhenti bergerak. Sorakan para fans memenuhi gendang telinga pemiliknya. Ia melepaskan kacamata hitamnya dan mulai menyisir rambut goldenblond yang bergaya acak-acakan.

"My lovely friend. Thank you. Kehadiran kalian di konser ke-5 ini sangat berarti bagiku. Kuharap kalian akan terpukau dengan lagu baru yang akan kutampilkan, sebagai penutup sebelum aku vakum dari dunia musik." Ucapnya lembut dan tersenyum cerah.

Semua fans terdiam saat ia berbicara, mendengarkan setiap ucapannya dengan serius. Dan mereka kembali menyorakkan namanya dengan penuh pemujaan di akhir kalimatnya. Pemuda itu kemudian berjalan menuju pintu masuk yang dijaga oleh banyak bodyguard.

Saat ia memegang daun pintu kaca gedung. Ia membalikan badannya dan mengedipkan sebelah matanya pada semua fansnya. Seketika semua fans langsung ricuh, keluar dari barisan dan hendak menerjang sang idola. Tetapi pasukan bodyguard yang berjejer menjadi tameng sang Idol.

"Sampai jumpa di dalam."

Tap. Pintu pun tertutup.

Naruto Namikaze, The Sound of Angel. Penyanyi dan Musisi nomor 1 di trackrecord. Masuk ke dalam gedung konser terakhirnya dan menyisakan semua fans yang berkerumun menggemakan namanya.

.
.

Konser berlalu dengan sangat cepat bagi para fans, dan berjalan cukup lambat bagi Naruto. 22.20, liriknya dari jam putihnya. Naruto berjalan keluar dari ruang perjamuan untuk acara jumpa fans. Acara ini bersifat tertutup dan hanya beberapa orang yang hadir dari para sponsor untuk konsernya.

Matanya yang tak fokus karena lelah tanpa sengaja tak melihat orang yang berjalan kearahnya. Ia dan orang itu bertabrakan. Rasa dingin menjalar dari kemeja putih yang Naruto kenakan. Air dingin?

"Maaf!  Aku tak sengaja. Aku bersihkan." ucap pemuda yang menabraknya. Air dingin dari gelas yang pemuda itu bawa ternyata tumpah ke kemejanya.

"Tak apa, aku bisa mengeringkannya sendiri." Naruto melemparkan senyum pada pemuda berambut raven itu. Pemuda itu tampak bersalah. Ia pun mulai melepas jaket hoodienya dan memberikannya pada Naruto. Pemuda itu nyatanya masih mengenakan kaos lengan panjang.

"Tak usah terima kasih."

"Aku memaksa." Pemuda raven itu pun mengantarkannya ke toilet untuk berganti baju.

"Jadi, siapa namamu?" tanya Naruto.

"Sasuke." pemuda itu menganginkan kemeja Naruto yang terkena tumpahan air es di dekat penghangat ruangan.

A Little Piece of You [SasuNaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang