30. Bimbang

680 131 40
                                    

Mungkin banyak yang berfikir itu adalah hal yang sepele tapi itu benar-benar mengesalkan. Hanbin sangat menyayangi Joy tapi terkadang sikap Joy yang sulit tertebak, kadang muncul pikiran negatif kalau Joy hanya kasian kepadanya.

Joy yang cuek kepada dirinya, walau sering Joy membuat dirinya merasa bahagia dengan cara sederhananya. Tingkah polos dan mengemaskan.

Dirinya sengaja lebih dingin kepada Joy, dirinya ingin melihat bagaimana sikap Joy. Apa yang salah dengan itu, dirinya hanya ingin tahu seberapa besar Joy mencintai dirinya. Salah?

Selama ini dirinya yang terlalu banyak berjuang untuk Joy dan dirinya ingin melihat seberapa berjuangnya Joy untuk dirinya.

Hanbin benar-benar merasa bimbang

Tapi ketika dirinya dihadapi hal seperti ini, tiba-tiba ada perempuan yang memberi perhatian lebih kepada dirinya, lebih perhatian kepada dirinya, lebih sayang kepada dirinya dan rela berkorban demi dirinya. Siapa yang tidak goyah? Siapa yang tidak tersentuh ?

Bukannya dirinya haus perhatian tapi ya begitu sulit dijelaskan dengan rangkain kata dan kalimat.

.

.

Ditempat lain seseorang yang terpisah jarak, terkadang Doyoung iri dengan teman-temannya yang keluar malam minggu bersama kekasih mereka. Sedangkan dirinya di kos sendirian menunggu chat dari Sejeong. Sejeong tipe orang yang berhatian membuat dirinya merasa bahagia tapi disudut hatinya dirinya merasa sepi.

Cinta, kepercayaan, kejujuran dan komitmen terkadang hanya sebuah ucapan belakang.

Terkadang dirinya merasa tidak pantang untuk Sejeong, dirinya ingat tatapan meremehkan dari ayah Sejeong kepada dirinya dan ibu Sejeong yang secara tidak langsung menyindir dirinya.

Dirinya ingin membuktikan kalau dirinya bisa berdiri dikaki sendiri, membuat sejeong bahagia bukan hanya karena cinta. Bahkan ke toilet saja bayar. Aqua yang dulu tidak ada 2000 sekarang menjadi 3000.

Sejeong adalah seseorang yang bisa berbagi pikiran dengan dirinya, berbagi perasaan ya walaupun kadang sering merusak suasana tapi dirinya suka hal-hal kecil dan unik dari sisi Sejeong.

Tapi dirinya kini merasa goyah padahal dirinya sudah berkomitmen kepada Sejeong dan sekarang dirinya sedang duduk berdua bersama seorang perempuan yang menonton film sambil meyenderkan kepalanya dipundahnya. Perempuan pemaksa namun baik .

.

Rasa kesal itu terkadang ada dihati Daniel, hobby yang dirinya sukai tapi Yerin tidak suka. Hal-hal yang baru yang dirinya temukan dari Yerin. Walau terlihat Yerin seperti anak TK yang suka tawuran tapi Yerin punya kepribadian yang baik.

Yerin benar-benar bisa membuat dirinya menghemat, entah mantra apa yang Yerin kepada dirinya. Membuat dirinya menurut.

Lagi-lagi Daniel melihat bekal makan siang dari sekretarisnya, jujur makananya lebih enak dari pada masakan Yerin. Terkadang dirinya bersalah kepada Yerin membuang bekal dari Yerin dan justru memakan makanan tersebut.

.

.

.

.


HALO LUMUTZEN .....

SAYA MENYAPA

AYO BALAS SAPAAN SAYA 


crazy life 96L ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang