37. @_@

724 144 39
                                    

Yerin sampai dirumahnya, Daniel yang melihat Yerin merasa lega akhirnya istrinya kembali juga.

"umi" ucap Daniel langsung memeluk Yerin lalu menenggelamkan kepalanya diceruk leher Yerin

"lepas" ucap Yerin

"gak mau, nanti umi kabur lagi" ucap Daniel seperti anak kecil, Yerin yang awalnya ingin mengomel-ngomel merasa kasian dengan suaminya. Benar-benar terlihat berantakan, rambut yang acak-acakan tapi kenapa justru terkesan sexy.

"Ih lepas aku kebelet poop" ucap Yerin ketus, Danielpun terpaksa melepas pelukannya dan mengikuti Yerin ke toilet

"ngapain ngikuti"

"biar gak kabur"

Yerin sudah kesal mengebrak pintu kamar mandi, Daniel yang melihatnya merasa sangat bersalah kepada istrinya lalu dirinya mempunyai ide.

Daniel mengeluarkan ponselnya memesan beberapa makanan kesukaan dan minuman kesukaan istrinya lalu mengambil bunga mawar didepan rumahnya, memasukan ke dalam botol sosro lalu diletakan dimeja makan.

.

.

Ditempat lain Sejeong sedang duduk dengan Doyoung, dari tadi Sejeong bermain ponselnya dirinya masih kesal kepada lelaki didepannya.

Walaupun dirinya merindukan Doyoung tapi gengsi dong.

"je" ucap Doyoung memelas

"aku minta maaf gak kabari kamu, waktu itu aku sakit"

"gak ngabari tapi malah dirawat cewek lain. Cukup tahu aku doy" ucap Sejeong mulai kesal

"kamu minta aku percaya sama kamu tapi kamu sendiri yang buat aku gak percaya doy, kamu tahu gak rasanya nyesek banget. Atau lo selama ini selingkuh?" ucap Sejeong

"je, aku gak selingkuh. Aku itu mau serius sama kamu" jawab Doyoung

"bohong"

"okey aku bakal buktiin kalau aku serius ke kamu, besok habis kamu pulang kerja kita kerumah kamu aku mau ketemu sama orang tua kamu" jelas Doyoung

"mau ngapain?"

"mau bilang kalau gak ada cowok yang boleh nikahi kamu kecuali aku"

"emang kamu punya apa ngomong gitu?"

"lihat aja besok"

Cup

Doyoung mengecup kening Sejeong lalu berpamitan meninggalkan Sejeong yang wajahnya tiba-tiba memanas.

"i love you sejeong " teriak Doyoung untung saja tidak ada tetangga yang sakit gigi kalau ada pasti kepala Doyoung sudah benjol dilempar lemari.

.

.

Suasana tampak akward bagi Hanbin dan Joy, tidak biasanya. Hanbin juga heran kenapa Joy tiba-tiba kalem.

Biasanya Joy cerewet selalu bicara hal yang jelas, contohnya ada abang-abang yang jualan siomay trus diomongin, kenapa gerobaknya didorong gak ditarik. Trus ada ada orang gila gak pakai celana dalem diomingin juga trus dirinya dituduh nyolong celana dalem orang gila itu. Pokoknya ada aja yang diomongin, imajinasi Joy juga tinggi, kalau lihat mobil warna kuning dirinya pasti merasa kalau itu adalah bumblebuu yang sedang menyamar.

"dek" ucap Hanbin, Joy nengok trus senyum

"gak panas" ucap Hanbin memegang kening Joy

"lo gak kesurupan kan? Tanya Hanbin, Joy Cuma senyum trus mengeleng

Yang herannya lagi tumben bannget Joy makannya jadi kalem banget, aneh banget. Hanbin rasa Joy kesurupan. Pasti gara-gara sejeong yang membawa ke desanya, pasti tadi ketempelan nih bocah.

"dek kamu kenapa sih, dari tadi OOC banget" ucap Hanbin mengerutu lalu merebut es capcin ditangan Joy, tumben juga Joy tidak menendang dirinya. Biasanya kalau lagi minum es capcin trus dirinya rebut pasti dirinya akan mendapatkan tendangan dari Joy.

"gak apa-apa kok" ucap Joy lembut buat Hanbin tambah bingung.

Dan sejak saat itu tiba-tiba Joy perhatian banget sama dia dan sikapnya manis banget tapi rasanya aneh banget kaya bukan Joy gitu.

Bukannya gak seneng tapi Hanbin jadi merasa ngeri jangan-jangan Joy sakit parah trus umurnya tinggal dikit.

crazy life 96L ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang