[ 1 ] Before the day

30.6K 2K 265
                                    

Rutinitas harian yang selalu aku lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rutinitas harian yang selalu aku lakukan.

Kupu-kupu ( Kuliah Pulang Kuliah Pulang )

Bukan anak rajin ataupun males, tapi diantara keduanya. I mean seimbang nggak terlalu rajin dan nggak terlalu males.

Beda sama sahabat aku, jisya. Dia luar biasa rajinnya. Mungkin karena itu dia cepet banget juga lakunya. Iya jadi, jisya ini udah tunangan sama calon nya yang lagi kuliah S2 di Kairo, mas Yusuf Tahta namanya.  Kenal baru semester 1 kemarin waktu mas Yuta jadi asdos, terus si jisya diajak kenalan eh taunya liburan kemarin tunangan soalnya mas yutanya mau nerusin s2 di kario kalau ga diikat takut ada yg ngambil katanya.

Beda juga sama Lilis dia keterlaluan malesnya. Tugas kuliah hampir 95% yang ngerjain pacarnya, mas ten. Dan begonya mas Ten mau aja di perbudak sama Lilis. Udah lama banget lagi pacarannya, dari jaman SD bayangin. Awet banget ya Allah, iri aku tuh. Masa katanya waktu Lilis kelas 6 mau Unas di tembak sama mas ten yang waktu itu udah smp kelas 2, dan ga pernah putus sampe sekarang si Lilis udah smt 3 . Berapa taun tuh gabisa ngitung aku.

Lilis sama jisya emang punya sifat yang bertolak belakang banget jadi sering gak akurnya, Lilis lebih sering main sama aku dan jisya lebih sering main sama jeniya, panggil aja niya.

Niya juga sahabat aku, dia anaknya cuek banget. Kritis juga kalau ada sesuatu yang dia nggak suka pasti ngomel. Dan dia aktif di pergerakan pergerakan gitu. Nggak paham deh kalau udah ngomongin pergerakan dan seluk beluknya, dia yang khatam masalah begituan. Saking sibuknya ngurusin pergerakan dia jomblo, sama sih like me. But bedanya dia pernah pacaran sedangkan aku mulai lahir mbrojol sampe setua ini belum pernah ngerasain apa itu yang namanya pacaran.

TK Islam

SD Islam , waktu kelas 5 sampe kelas 6 dibedain kelas cewek sama kelas cowok.

SMP di pondokin sama ortu sampe SMA

Taulah ya gimana pondokan itu, no laki laki in that area. Semua cewek, bahkan rentan beloknya kalau udah begitu kan.

Dan sekarang aku pun kuliah di Universitas Islam. Memanglah keluarga saya begitu religius. Hahaha.. nggak juga ding ternyata, begitu kenal jisya gue mikir kalau keluargaku belum termasuk yang religius banget. Cuma emes sama ebes pilihin sekolah Islam dari kecil sampe Segede gini supaya aku 'save' aja gitu katanya.

Percaya ga sih kalau aku beneran belum pernah pacaran?

Hello jaman sekarang nggak pernah pacaran agak gimana gitu dengernya ya wkwk.

Sumpil deh kalau ditanyain tentang pacar terus aku jawab belum pernah pacaran pasti semuanya bilang "ah nggak usah boong" "sok polos deh, gapercaya ah" . Bete banget dengernya, aku nggak sok polos dan nggak boong juga kali. Bener bener nggak pernah, tapi bukan berarti nggak pingin. :')

Sabar doang kerjaannya kalau udah diledekin sama temen temen masalah kejombloan yang abadi ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Di Halalin | Jaerose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang