Rasanya pen marah marah terus hari ini.
Ngeliat ini gaberes itu gaberes bikin puyeng kepala plus naik darah. Apalagi di tambah tugas kuliah yang harusnya dikerjeain bertiga sama gisel dan dika tapi malah jadinya aku semuanya yang ngerjain. Fix sekarang aku badmood abis.
Gila apa 6000 kata aku semua yang ngerjain, gisel cuma nyari buku dika malah ngeprint doang. Minta di coret banget namanya dari kelompok.
Gara gara tugas ini besok kudu harus di kumpulin rose sks banget. Dah gamau tau kalau ampe banyak typonya terus suruh di revisi, biar dua makhluk tak berperi kemanusiaan itu aja yang suruh ngerjain.
Mulai ngerjain tugas abis dhuhur dan akhirnya selesai pas mau isya'. Untung ya kan otakku nih mayan bisa diandalkan. Coba kalau buntu, bisa mampus mereka kena semprot dosen.
"Mas kok bajunya ganti lagi sih, baju tadi yang di pake ke indomaret mana?" tanyaku saat ngelihat mas jefri yang lagi bongkar baju di lemari gatau buat kemana.
"Dah ku taruh cucian sayang"
Ya ampun, kalian tau ga sih? Baju cuma dipake buat beli semprotan nyamuk di indomaret doang abis itu udah balik lagi ke rumah aja di cuci. Kotor juga nggak, bau apalagi.
"Suka banget ya bikin istri nyuci baju sekilo" sindirku sewot.
"Hehe, abis yang tadi kurang oke aja kalau di buat ke rumah pakde"
I know i know dia mau ke rumah pakdenya, orang tuanya si faishal. Emang harus banget keliatan oke (?) orang dia ke ruma pakdenya cuma buat ngambil oleh oleh dari balikpapan doang.
"Serah, pokoknya aku gamau nyuci bajumu yang seenaknya gonta ganti itu.."
"Kok gitu sih, kamu kenapa marah marah hari ini"
"Capek tauk, mas mah enak tinggal hempas hempas aja baju sesuka hati.. Aku nih yang nyuci sampe tangan jadi kasar juga nggak akan ngurus kan kamu"
"Ngomel aja, suami salah dikit ngomelnya selangit"
"Soalnya kamu ga pernah tau penderitaanku"
"Yaudah laundry aja kalau males nyuci"
"Kaya kamu ga perhitungan aja kalau ke aku"
"Hey kapan aku perhitungan ke kamu dek"
"Aassh asssh udah ah diem, males aku ngeladenin suami gatau diri."
"Bisa ya ngomong gitu ke suaminya, kamu lah jadi istri yang gatau diri"
Ntahlah kelanjutannya kita berdua pada ngamuk ngamukan gajelas. Terus diem-dieman, dia nggak mau tidur sekamar sama aku. Aku juga gamau ngelihat mukanya dia.
Se rumah pada heran kenapa aku sama mas Jefri bertengkar cuma gara gara masalah cucian. Ga penting pake banget.
Pagi pagi banget aku bangun cuma buat ke pasar nyari orang jual daging kambing.
Gatau kenapa gara gara semalaman gabisa tidur, akhirnya aku memutuskan untuk liat YouTube dan yang muncul di home adalah orang lagi makan sate kambing. Akhirnya aku jadi super ngiler dan pengen bikin.
Buuut, karena aku ga mungkin bakar bakar sate di rumah. So aku memutuskan untuk memasak gulai kambing ajah.
Karena bau kambing yang super tajem membuat semua orang yang ada di rumah ini bangun. Kecuali mas Jefri yang gatau kenapa sampe jam 7 belom keluar kamar.
Mama menghampiri ku di dapur lalu bertanya "Rose masak apa?" Dan akupun menjawab "gule kambing ma"
"Ada apa nih kok tiba-tiba masak gule kambing?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Halalin | Jaerose ✔
Fanfiction[ Completed ] Siapapun bisa nggak ngertiin gimana perasaan rose yang tiba tiba di lamar sama ustadz, tanpa ada aba aba sebelumnya Girls, bukannya rose siap nikah cuma mau nolak lamaran orang Sholeh kaya gini, rose takut nyesel itu aja. ⚠ LAPAK ANTI...