[ 24 ] Mila & Jul

8.4K 731 75
                                    

Suasana sedih berlangsung selama seminggu, di hari ke-8 mas yongki di rawat Alhamdulillah akhirnya sadar juga.

Akad nikah berlangsung setelah mas yongki keluar dari ruang ICU dan yang kemudian pindah di ruang rawat inap rumah sakit.

Mas yongki meminta maaf pada niya karena dia merasa telah merusak moment bahagia yang harusnya dilaksanakan 1 minggu yang lalu. Maka dari itu karena proses penyembuhan mas yongki terhitung lama akhirnya akad di laksanakan di rumah sakit dengan saksi dari keluarga dalam dan teman teman terdekat saja

Karena beberapa hari ini fokusnya ke niya dan mas yongki aku jadi belum sempet ngasih tau tentang ke hamilanku ke anak-anak. Dan baru ngasih tau pas masuk kuliah lagi pas kandungan udah usia 3 bulanan.

Alhasil ya kena damprat anak-anak lah.. Mereka pada nyerocos kenapa aku telat ngabarin ke mereka. Yang jelas waktu itu aku nggak tega karena posisinya niya lagi bersedih dan nggak sepantesnya aku berbahagia diatas kesedihannya sahabatku sendiri.

"Bisa gitu udah hamil sampe 3 bulan baru bilang"-Niya

"Maapin, aku nggak sempet bilang huhuhu"

"Ya kan bs personal chat gitu kan ke kita?"-Lilis

"Emang kita nggak prioritas lagi gaes" sindir mbak jisya.

Kan serba salah, mau jelasin yang kek begimana lagi sih supaya merka tuh pahamin kenapa aku naham berita ini sampe masuk kuliah.

Lilis menunjuk kearah botol minumku yang berisi susu ibu hamil "Prenagen?" tanyanya.

"Bukan, Anmum Materna" jawabku.

"Yaelah terserah lah mereknya maksud gue ini tuh susu ibu hamil?'

"Iya liliiis"

"Pen nyoba masa"

Mbak jisya terkekeh "Punya suami aja belom udah pengen minum susu ibu hamil, ntar kalau hamil gimana?"

"Emang sejak kapan minum susu bisa bikin hamil mbak?"

Yang ada aku ngakak ngakak gara gara pertanyaan tidak berbobot dari lilis. Yaelah,maap ya emang ga lucu tapi dipaksain aja lucu biar lucu. Haa 🤔

Aku mengalihkan pembicaraan "Niya rencana kapan punya anak?" Godaku.

"Walah, mas Yongki aja masih belum bisa jalan udah mikirin anak Ros,.. bisa makin remek tulangnya dia ntar"

"Hahah iya lupa ding, semoga cepet sembuh ya ni"

"Aamiin... Mas Yongki udah mulai bisa jalan sih.."

"Alhamdulillah..."

InsyaAllah tahun depan mbak jisya bakalan nyusulin aku sama Niya, akhir tau mas yuta bakal pulang ke Indonesia terus ngurusin persiapan pernikahan mereka.

Kalau mas asyaro sama Lilis sih santai banget, keluarganya juga santai nggak ada yang keburu buru kaya umi abiku dulu. Ya kita doain aja semoga Lilis sama mas asyaro juga cepet nyusul married supaya halal nggak haram lagi ya kan?.

Selama hamil banyak banget nyusahin suami. Masalahnya ngidamnya suka nggak tau waktu. Malem-malem pengen makan rujak, nyari dimana coba hayo?

Namanya juga suami yang pengertian dia rela nyariin walaupun ngantuk ngantuk. Sebenernya suka kasian tapi namanya ngidam suka ngga bisa di kontrol kan.

Dia berangkat jam 1 malem nyampe ke rumah jam setengah dua sambil bawa rujak ntahlah dia dapet darimana "ini yang"

"Kok kamu bisa dapet rujak malem malem sih mas? Nyari dimana?"

Di Halalin | Jaerose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang