[ 11 ] Girlz Diary

7.9K 916 60
                                    

Already 4 bulan aku hidup bareng sama suami dadakanku ini.

Kalian nggak kepo gimana perkembangan perasaanku ke dia?

hahahah..

kepo nggak kepo juga bakalan aku jawab..

mulai sekarang aku udah membuka hati buat suamiku ihiirr..

Tapi tetep dong aku nggak akan ngungkapin perasaanku ke dia, bhaks ;v

Cus aku nungguin dia duluan yang nyatain perasaannya ke aku, gengsi bos kalau cewek dulu yang memulai? no, it's not me banget hehehe...

Sebenernya sih kalau dibilang udah cinta belum, soalnya akunya juga nggak yakin sih. Maybe yes, maybe not yet yes. Apaan sih bahasa inggris ku amburadul banget astaga.. 😂

"Tanggal berapa skrg?"-mbak Jisya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tanggal berapa skrg?"-mbak Jisya

"8 Februari mbak"-lilis

"Ok"

Tunggu!

Februari udah jalan 8 hari kenapa aku baru sadar kalau bulan ini mas Jefri ulang tahuuun...

Kemana aja aku selama ini yaampun, dungu banget sih.. Untung ultahnya belum kelewat kan.

"Gaes"

"Apa rose?" -Lilis

"Mas Jef"

"Kenapa suami mu"-Niya

"Tanggal 14 ultah"

"Oh selamat"-Niya

"Heee btw enaknya di kado apa nih bingung.."

Baru kali ini aku mikirin kado buat cowok, tau sendiri kan selama ini aku nggak pernah punya pacar jadi untuk masalah yang kaya gini aku nggak pernah punya pengalaman. Jadi aku tak tao harus ngasih suamiku apa? Masa ya nggak di kado?

"Kasih jatah pasti dia bahagia"

Kutil emang si Niya ini kalau ngasih saran nggak nanggung nanggung.

"Lah bener rose" Lilis menyetujui, sedangkan mbak jisya hanya ikut tertawa.

Kalau ngomong seenak jidat mereka, ga mikir yang disini ini punya beban psikis tau ga sih.

"Ngasih saran yang bener" kataku pada Niya dan Lilis.

"Bener tau ros saran niya, kamu sama mas jefri udah nikah berapa bulan... Masa belum siap juga sampe sekarang?" Nggak nyangka ternyata mbak jisya setuju sama saran dewasa dari Niya.

Aku melemparkan lirikan sinis untuk mbak jisya, tanda tidak setuju dengan opininya. Just stop talking abt it! Please, i'm not ready to ena ena with him!!!!!!!

"Kenapa kalian ini pen banget aku sama mas Jefri gitu-gituan? Kenapaaa?"

"Hahaha ya kan semestinya suami istri itu gitu rose"

Di Halalin | Jaerose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang