[ 25 ] Re-do, End

9.4K 751 146
                                    













17 Tahun Kemudian.









Mila udah SMA kelas 3, Jul juga masuk SMA kelas 1. Nggak kerasa aku sekarang makin tua.

Besarin anak emang waktu-waktu yang paling berharga. Sekarang mila tumbuh jadi anak yang cantik, begitupula dengan jul yanh semakin hari semakin ganteng kaya papanya. 

Mas Jefri sekarang buka usaha travel haji dan umroh bareng temen-temen kuliahnya dulu. Iya, sama mas jojo juga. Masalah yang dulu udah nggak usah di bahas-bahas lagi lah.., mas jojo udah minta maaf ke mas jefri. Refaline juga udah nikah sama orang lain. Semua menjalani kehidupan masing-masing.

Ada yang masih inget kisah cinta faishal dan adek aku qira?

Hmm, mungkin belum jodoh kali ya.. Faishal pada akhirnya memilih untuk sebatas jadi saudara ipar sama qira. Yah, qira bisa apa? Move on seribu taun juga kayanya nggak bakal mengobati perasaannya.

Rencananya qira mau di kenalin sama temennya mas jefri, semoga aja jodoh deh..

Balik lagi ke anakku, mila. Dia udah remaja dan aku bisa ngerasain kalau dia nih sekarang lagi falling in love sama seseorang tapi sayangnya dia nggak mau ngaku sama aku.

Padahal kan aku pengen tau seganteng apa sih cowok yang di taksir sama anakku..

Dari dalem kamarnya mila kedengeran suara gaduh, bisa dipastikan ini si Jul lagi cari gara-gara sama Mila karena tadi pas lewat depan kamar Jul dianya nggak ada di kamar.

"KEMBALIIN NGGAK!"

"WANI PIRO? HAHAA"

"JUUUUUUL AYO DONG, JANGAN DI BAWA BAWA!!!!"

"Kasihin Mama bye!!!"

Baru aja nyantai duduk di sofa sambil nyetel FTV eh si Jul tiba tiba lari ke arah ku sambil ketawa ketawa nyembunyiin sesuatu di belakang badannya.

"JUUUUULLIOOOOO BALIKIN ATAU..."

"atau apa?? Wwleee" dek jul menjulurkan lidahnya pada kakaknya yang wajahnya memerah karena marah.

"Apaansih ini kenapa kalian kok nggak pernah sehari aja nggak ribut!" Gertakku pada kedua anakku yang sudah besar besar tapi kelakuannya masih kaya anak kecil.

"Julio lo Maaa, barang Mila di kacau-kacauin mana dia sekarang lagi bawa sesuatu lagi"

"Sesuatu apa mil?" Tanya ku

Mila terlihat ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan ku barusan "Emh.. "

Si Julio tiba-tiba duduk di sebelah ku sambil memperlihatkan selembar kertas, kayanya sih kertas foto.

"Siapa ini Jul?"

"Gatau ma.. kira-kira siapa ya kok sampe ada di diary-nya kak mila wakakkaakak" Julio tertawa jahat, puas banget rasanya berhasil ngerjain kakaknya.

Mila bete banget, wajahnya ditekuk tekuk gara gara foto doinya ketahuan si adek yang usilnya sejagad raya.

"BUKAN SIAPA SIAPA KOK MAAA"

"Ah masa?" Godaku sambil menjawil dagu anak perempuan ku.

"Coba sini sih Mama lihat, seganteng apa anaknya?"

Julio menunjukkan foto yang ia curi dari Diary kakaknya.  Tertulis di belakang foto itu.

Kak Ben ❤️❤️❤️

Kak Ben ❤️❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Di Halalin | Jaerose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang