"Puas"
"Maaf adek" rengek mas jefri sambil masang wajah bersalah.
Sumpah ya orang ini, suka banget gitulo ngerjain aku. Kayanya dia tuh bahagia kalau aku bete, kesel, dll.
Aku malu parah, masa iya di depan temen temenku dia ngasih lingerie???? Yang bagusan dikit kek biar aku bisa pamerin ke yang lain.
"Jelek tau kalau marah terus"
"Biar"
Pengennya tuh aku buang aja hadiah yang udah aku siapin buat mas jef tapi sayang juga sama duitnya.
"Kan kamu sendiri yang nulis remainder kaya gitu di hp aku? Terus kalau aku minta bukti salah.. Yaudah deh aku diem, aku salah, maafin ya nyonya..."
Ya kan buat bercandaan doang maass.. Nggak perlu direalisasi kaya gini juga.
"Neng, abang minta maaf"
Ewuuuh 😒 mual dengernya. Pake 'Abang' segala.
"Yodah siniin deh bajunya aku kasih mama"
"Heh kok dikasih mama, jangan bikin malu aku 2x"
"Loh gimana sih katanya nggak mau, sapa tau kalau di kasih mama bisa manfaat buat mama sama papa"
Bisa gitu ya mas jefri mikirnya.
"Janganlah, malu! Lagian ga sopan ngasih orang tua baju nggak senonoh"
Author : LO KALI SALAH TERUS JEF DI MATA ROSE!!! UDAH TAU DIANYA SENSI KALAU MASALAH BEGITUAN AH
"Maaf dong sayang"
"Males"
"Hih ya udah siniin tangannya"
"Nggak, buat apa"
"Siniin nggak"
Mas jefri mengambil telapak tangan kananku. Lalu meletakkan sebuah kotak yang lebih kecil.
"Apa ini?"
"Hadiah"
"Dih ntar zonk lagi"
"Nggak ya Allah sayang, buka dulu"
Ragu-ragu sih mau buka tapi yaudah lah. Dibuka aja.
Dan ternyata isinya kalung.
Di liontinnya ada tulisan yang bacanya "jefri"
"Kalung buat aku atau buat kamu sih ini, kok tulisannya jefri"
"Buat kamu lah"
"Kok bukan nama aku loh"
"Kalung itu kan kalau dipake deket sama hati (red: jantung) , kalau kamu pake kalung itu aku jadi selalu dekat di hatimu"
Sa ae lu denny cagur. Ngalus mulu. Aku kan jadi baper. 😣
"Pake dong"
"Sekarang?"
"Ntar pas lebaran"
"Oiyaudah"
"Hih rose!! Ya sekarang lah"
"Lah gimana sih katanya pas lebaran aja"
"Yaampun bercanda jubaedah"
"Aku rose bukan jubaedah"
"Lah habis lama lama bikin kesel ya"
"Kamu kok yang bikin kesel duluan"
"Iya deh iya aku yang bikin kesel"
Ya beginilah, 4 bulan hidup sama dia sukanya cekcok masalah nggak penting kaya gini. Dan selalu dia duluan yang cari gara-gara, untung suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Halalin | Jaerose ✔
Fanfiction[ Completed ] Siapapun bisa nggak ngertiin gimana perasaan rose yang tiba tiba di lamar sama ustadz, tanpa ada aba aba sebelumnya Girls, bukannya rose siap nikah cuma mau nolak lamaran orang Sholeh kaya gini, rose takut nyesel itu aja. ⚠ LAPAK ANTI...