Setelah seminggu kejadian saat aku bertemu dengan bintang bahkan setelah itu aku tak pernah bertemu dengannya lagi, aku berusaha untuk lupa dengan kejadian itu seakan-akan itu hanya mimpiku. Hari ini adalah hari libur ingin berhibernasi di rumah dan makan sebanyak mungkin agar bisa menjaga kesehatan hahaha.
" De kakak boleh masuk ga? " Sambil mengetuk pintu.
" Masuk aja ka "
" De kamu udah makan belum? Oh iya tadi ada telpon dari baby tuh katanya mah ngajakin kamu ke mall hp kamu kenapa ga aktif?" Menghampiri ku di meja belajar
" Udah ko ka, iya Kakak hp aku kan lowbat"
" Yaudah nanti kabarin baby, Kaka kerja dulu hati-hati jaga diri kamu jangan lupa nanti kalo berangkat kunci pintu ya " sambil mengelus rambut panjang ku.
Setelah kakak pergi, aku segera mengecek handphone ku dan segera menghubungi baby melalui pesan singkat di WhatsApp
Bulan Syahnaz Sadiqah
PBaby Margaretha
Lu kemana aja si gu udah telepon malah ga di angkat, WA ga aktif, gua tuh mau ngajak lu maen ke mall atau kemana kek Lu tuh udah kaya ikan sekarat tau. Diem mulu lu kenapa sih tu berubah, gua kecewa sama lu! Gua kan sahabat lu! Lu kenapa ngejauhin gu salah gua apa? Kemaren gua sengaja ke kelas lu tapi lu masih acuh sama lu.Bulan Syahnaz Sadiqah
Gue gpp ko, cuma butuh waktu sendiri maafin gue ga berubah ko, tapi gue cuma pengen nenangin diri gur sendiri. Nanti gue ceritain dari awal sampai akhir.Baby Margaretha
Tapi kenapa ga dari kemarin? Seminggu ini kita ga pernah pulang bareng hp lu selalu mati gua khawatir.Baby Margaretha
Gua udah ada di depan rumah lu.Aku langsung bergegas berlari kecil untuk membukakan pintu untuk baby, dan benar saja baby sudah ada di hadapanku dengan tersenyum lebar seakan-akan sangat bahagia.
" Baby kenapa kerumah? Aku kan belum mandi " tanyaku heran.
" Gua rindu lu lan, gua kangen kekonyolan lu! kita emang jarang ketemu kita beda kelas gua sibuk dengan kegiatan ekstrakurikuler bukan berarti gua lupain elu maaf ya atas kejadian itu mungkin lu sakit hati karena ucapan gua " memeluk tubuh ku dengan erat.
Flashback on
Saat pulang sekolah dan saat aku menemui baby Di kantin dengan temannya yang entah namanya siapa."Baby pulang yu" sahut ku pelan.
Baby masih diam dan malah asyik dengan temannya, semenjak kita kelas XII kita selalu sibuk dengan kegiatan masing-masing. Aku sedikit kecewa tapi aku masih bungkam tak ingin mengatakannya pada baby.
" Baby " sahutku dengan meninggikan suaraku.
" Apaan sih ribet, ga tau apa orang lagi sibuk ya lu harusnya tau diri dong "
" Tapi kan gua cuma ngajak pulang, yaudah gua pulang duluan " ucapku pelan.
Flashback off
Dalam hati kecilku sebenarnya aku ingin meluapkan semua emosiku pada Beby mencurahkan segala bebanku yang aku pendam sendiri.
" Iya baby udah gue maafin ko, gue ngejauhin lu bukan karena kejadian itu ko "membalas pelukannya dengan erat.
" Terus kenapa lu jadi cuek banget sama gua apa lagi sama Nana ? " Tanyanya lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Dan Bintang
Teen FictionHidup bukan hanya tentang kebahagiaan ada kalanya Kekecewaan akan menerpa perjalanan hidup, maka kamu harus bersiap untuk mencari cara bagaimana kamu tetap tegar. Ini kisah tentang persahabatan dan percintaan yang mungkin pernah terjadi pada kalian...