prolog

15.6K 706 31
                                    

Warning! typo's bertebaran!
.
.
.
.
.
.
.

"Jungkook ikat dia" seorang pria dengan suara beratnya, memerintah salah satu dari mereka  untuk mengikat pria yang seumuran dengan nya itu.

"Ampuni aku pak ,jangan bunuh aku," pria itu terlihat memohon ampunan kepada pria yang dipanggila pak olehnya. Meskipun ia tau jika pria itu tak akan mengampuninya, tapi ia masih berharap bahwa lelaki itu masih memiliki belas kasihan.

Pria itu hanya tersenyum sinis, tatapannya begitu tajam, bahkan bisa membunuh siapapun yang ia lihat .

"Jungkook,"panggil pria itu kepada lelaki yang bernama jungkook tersebut .

"Iya,hyung,"jawab lelaki yang ber nama  jungkook.

"Mana pisauku?"

Jungkook pun memberikan pisau tersebut kepada taehyung. Pisau yang tak terlalu besar namun bisa membunuh seseorang dengan sekali tusuk, bahkan bisa Memotong tangan seseorang dengan sekali iris .

"Pak ,tolong jangan bunuh aku, ampuni aku, aku tak akan mengulanginya lagi." Lelaki yang diikat itu menangis dan memohon ampunan kepada pria tersebut.

Pria tersebut hanya tersenyum sinis untuk kedua kalinya. Raut wajahnya sulit ditebak, tetapi ia terlihat sangat menikmati teriakan dan tangisan dari lelaki tersebut .

Apakah dia masih waras ?

"Menangis lah lebih keras,teriak lah lebih kencang . aku sangat suka itu HAHAHA," tawa pria sinting itu terdengar diseluruh ruangan, tawa yang begitu menyeramkan sehingga bisa membuat orang menjadi merinding akan mendengarnya .

Dengan langkah santai pria itu menghampiri lelaki tersebut, "aku akan bermain dengan baik sehingga tidak membuat tersiksa, jadi jangan takut," ucap pria itu sambil mengusap kepala lelaki tersebut .

"Kumohon ampuni aku," entah sudah berapa kali lelaki itu meminta ampunan ,tapi nihil semua hasilnya sama.

"Sret."

"Aakh," lelaki tersebut menjerit kesakitan saat pisau tajam tersebut berhasil melukai wajahnya .

"Apa kau kesakitan? oh mianhae" seperti orang sinting pria itu bertanya kepada tawananya dengan memasang muka bersalah .

Dengan tanpa belas kasihan pria itu menusuk perut lelaki itu dengan pisaunya tersebut .sehingga membuat banyak darah yang keluar dari luka lelaki malang itu .

"Aakh...."lelaki itu merontah kesakitan,bahkan sengat kesakitan. Rasa nya ia hanya ingin mati dari pada disiksa seperti ini. Sunggu pria itu sangat kejam pikir lelaki ini.

"Aish jinja, baru juga mulai kau sudah seperti ini," ucap pria itu dengan muka yang dibuat-buat seolah-olah dia telah dikecewakan.

"Bagaimana kalau aku melakukan ini, "pria sinting itu memberi luka iris di wajah tawananya, tetapi lelaki malang itu sudah tidak mampu berteriak bahkan kesadaran nya sudah mulai menipis.

Tidak puas dengan apa yang ia lakukan, pria sinting itu memberi lebih banyak goresan disekujur tubuh lelaki malang tersebut. Mulai dari wajah, lengan,kaki,leher. Hingga membuat tubuh lelaki tersebut penuh dengan darah dan bahkan pria itu terkena darah dari lelaki malang tersebut.

"Hey sadar lah," perintah pria itu kepada lelaki tersebut .

Jangan kan untuk sadar, bahkan bernafas pun sulit untuk lelaki itu lakukan. Rasa yang lelaki itu rasakan mulai sedikit memudar dan mungkin ini akhir dari hidupnya. Semua orang yang ada diruangan tersebut hanya diam menyaksikan pertunjukan tersebut. Tanpa ada yang mau menolong lelaki malang itu, apakah mereka takut?atau mereka sudah terbiasa?entahlah.

Belum puas dengan semua yang iya lakukan. iya pun menusuk perut lelaki itu dengan pisau berulang kali. Sehingga hampir membuat isi perut lelaki tersebut keluar.

"Ini saja?aish ini sungguh tidak menyenangkan," ucap pria itu datar sambil melempar pisaunya kepada salah satu pengawalnya atau apalah yang ada di ruangan itu.

"buang dia, kemana saja yang kau inginkan."

"ne taehyung hyung," ucap patuh lelaki yang bernama jungkook itu.

Ya pria sinting itu bernama taehyung .

pria yang tak memiliki belas kasihan kepada siapa pun. Menyiksa bahkan membunuh siapa pun yang menurutnya bersalah, mau itu pria atau wanita, tua atau muda, bahkan orang yang iya sayangi sekali pun, asalkan orang tersebut bersalah dimatanya pasti iya akan mendapatkan hukuman. Dan hukumanya tak lain dan tak bukan, yaitu kematian .

Tetapi semua yang iya lakukan berbeda jauh ketika di depan semua orang, yang mengetahui sifat ke kejaman dari seorang kim taehyung hanya anak buahnya dan lelaki yang bernama jungkook itu. Jungkook adalah adik sepupu dari taehyung.

Dan taehyung adalah CEO di perusahan kim grup. Perusahaan yang sangat terkenal dan memiliki banyak saham dimana-mana .
Sulit dibayangkan seorang yang begitu kejam, mempunyai perusahaan yang besar seperti kim grup .


creepy secret {kth} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang