chapter-6

6.2K 518 27
                                    

Banyak typo, karena nggak edit yah walaupun yang sebelumnya juga nggak sih🤣

Happy reading💕

~~~~~~~~~~

"Taehyung," panggil soomin pelan.

"Kenapa?" taehyung memutar tubuhnya menghadap kearah soomin yang tengah duduk dibelakangnya.

Soomin mengingit bibirnya gugup, "hmm, apakah aku boleh meminjam ponsel mu?"

Taehyung mengerutkan dahinya, dan menutup leptop sebelum terfokus pada gadis itu.

"Untuk?" pria itu mengangkat sebelah alisnya.

"Hmm, aku, aku ingin menghubungi temanku, Maksudku aku hanya ingin menanyakan soal kuliah ku saja, tidak lebih," jelas soomin dengan jujur dan gugup.

Taehyung mencari kebohongan dimata soomin tapi hasilnya nihil gadis ini seperti nya berkata jujur? Begitu kah.

"Pria atau wanita?" taehyung sangat posesif.

"Wanita, namanya yuqi. Kalau kau tak percaya kau bol--" perkataan soomin terpotong karena taehyung memberikan ponselnya.

"Ini" taehyung mengoyongkan ponselnya didepan soomin.

Soomin ingin meraih ponsel dari tangan taehyung, tapi pria itu kembali menarik ponsel miliknya.

Maunya apa pria ini? Tanya soomin dalam hati.

"Kau boleh meminjamnya asal kau tak pergi dari hadapanku dan speaker telponnya, bagaimana?" syarat taehyung.

'Aku ini sebanarnya apa? Tahananya?' batin soomin rasanya ia ingin mencakar wajah tampan taehyung tapi dia tak berani.

Soomin menyetujui nya, "iya." Pasrah saja lah

Taehyung memberikan ponselnya, soomin mengambilnya dengan cepat.

Soomin dengan cepat menekan angka-angka yang menunjukan nomor seseorang. Setelah itu menekan tombol hijau dan tak lupa mengeraskan volume telfon.

Tak menunggu lama panggilan tersambung dan terdengar suara wanita dari sebrang sana.

"Hallo?"

"Apakah ini yuqi?" soomin menatap taehyung yang juga Menatap nya intens.

"Iya, memangnya ini siapa yah?" tanya yuqi dari sebrang sana.

"Ini aku soomin."

"Oh soomin, AH SOOMIN? Kau kemana saja huh?" soomin meringis mendengar kehebohan dari sahabatnya itu.

"Iya."

"Kau kemana saja selama tiga hari ini? Aku sangat khawatir tau, apakah kau pindah apartemen?"  tanya yuqi dari sebrang sana dengan nada cemas.

Soomin menatap taehyung, ia tak tau harus menjawab apa.

"Tidak, aku sekarang berada dirumah kakekku saja, kau tak usah khawatir. Ada apa dengan kuliah ku, apakah dosen mencari ku selama aku tak hadir?" jelas soomin, ia harus berbohong untuk saat ini.

creepy secret {kth} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang