chapter-29

3.5K 252 16
                                    


♡~Happy reading~♡
.
.
.
.

'Kamu tersakiti karena kamu milikku? Kamu katakan semuanya baik-baik saja, tapi, kenyataannya  semuanya itu bohong.  Apa aku harus meninggalkanmu agar kamu aman? Jujur bukan seperti ini yang aku inginkan.'

Bukh..

Taehyung meninju pipi sehun dengan keras membuat pria itu tersungkur kelantai, "Wow, kau datang rupanya," sehun mengusap sudut bibirnya yang mengeluarkan darah.

Bukh..

"Kau akan mati!" Taehyung kembali melayangkan pukulan pada sehun, sedangkan sehun malah tertawa.

"Hyung!"  Ucap jungkook dengan tergesah-gesa.

Taehyung tidak menghiraukan jungkook dan masih tetap memukul wajah sehun yang kini sudah babak belur. Sedangkan jungkook sendiri sedang berlari kearah soomin.

"Noona.." jungkook membuka ikatan pada badan soomin dengan cepat.

Sehun yang mendengar jungkook malah tertawa, "dia tidak akan selamat," taehyung yang mendengar itu semakin marah.

Saat Taehyung pertama kali melihat soomin dengan keadaan seperti itu, membuatnya sangat marah hingga ia tidak bisa menolong soomin dan malah memukul sehun dengan brutal.

Percayalah pria itu sekarang jauh lebih menyeramkan dibanding taehyung yang dulu, "kenapa kau malah memukulku? Lebih baik kau menolong dia saja."

Taehyung mengambil pisau yang sehun gunakan untuk melukai soomin, "tutup mulut!" taehyung mengangkat pisau tersebut.

Jleb...

Taehyung menancapkan pisau kearah jantung sehun, membuat pria itu menelototkan matanya dan berteriak kesakitan, membuat taehyung tertawa.

Taehyung tak berhenti disitu, pria itu menarik pisau yang masih menancap pada dada sehun kearah bawah, sehingga membaut dada pria itu robek, pada awalnya sehun berteriak kesakitan lalu pria itu tak mengeluarkan suara lagi tapi malah mengeluarkan darah yang sangat banyak hingga membanjiri lantai tersebut.

"Kau akan membayar semua ini, oh sehun!" Taehyung merobek perut sehun membuat isi perut pria yang kini telah tiada itu keluar.

"Hyung!!  Aku tidak mendengar detak jantung noona" jungkook terlihat sangat frustrasi dan panik, kalau boleh dikatakan ia tidak pedulu dengan sehun. Toh memang pria itu pantas mendapatkannya.

Taehyung yang mendengar perkataan jungkook berhenti dari aksinya dan berlari kearah jungkook dan soomin, "soomin," taehyung menepuk-nepuk pipi soomin, seketika pria itu mengeluarkan air matanya.

Wajah soomin kini sudah memucat serta darah yang terus mengalir, cukup sulit bukan jika ia bisa bertahan hidup?

"Hyung, kita harus cepat membawanya kerumah sakit!" taehyung mengangkat tubuh soomin menuju kerumah sakit, diikuti jungkook dari belakang.

....

"Hyung, lebih baik kau mengganti bajumu sekarang! Kini semua orang menetap kearahmu," benar kata jungkook, kini semuanya manatap taehyung, sebab baju pria itu dipenuhi oleh darah serta ada juga bercak darah pada wajah taehyung.

creepy secret {kth} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang