Happy reading
.
.
.
.Wajah soomin memerah seperti tomat yang membuat taehyung tertawa melihatnya.
Gadis itu entah mengapa sangat malu setalah meraka berciuman, rasanya ia ingin menghilang saja dari dunia sekarang juga.
"Kenapa kau menertawakan ku," soomin mengembungkan pipinya.
"Wajahmu," tawa taehyung kembali terdengar.
"Yak, kau menyebalkan," taehyung meringis kesakitan saat soomin menjambak rambutnya dengan kasar.
Gadis itu semakin menarik rambut taehyung sambil mengoyangkan tangannya,"rasa'kan itu."
Soomin tak memperdulikan taehyung yang memohon memintanya untuk tak menarik rambutnya lagi. Tidak peduli jika kepala pria itu akan sakit, toh pria itu juga pernah memperlakukannya seperti ini.
Setelah merasa puas, soomin melapaskan tangannya dari rambut taehyung, lalu setalah itu meninggalkan taehyung yang sedang kesakitan sambil memegang kepalanya.
Siapapun yang melihat taehyung saat ini mungkin akan mengira jika pria itu adalah orang gila sebab rambutnya acak-acakan, tapikan taehyung memang sudah gila.
Tapi setalah itu taehyung malah tertawa, lucu, satu kata itu yang terlintas dikepala pria itu jika mengingat kejadian tadi.
"Soomin Jangan tinggal'kan aku," taehyung berlari mengejar soomin yang telah jauh sambil sesekali tertawa kecil.
Soomin membanting pintu kamarnya dan menguncinya dari dalam, meninggalkan taehyung yang berada diluar.
"Dasar pria meyebalkan, gila, tidak waras, jahat, aneh, psikopat, mesuuum," teriak soomin.
Taehyung yang mendengarnya dari luar hanya bisa tersenyum.
Taehyung mengantuk pintu, "soomin buka pintunya aku ingin masuk dan oh yah terimakasih atas pujiannya."
Gadis yang berada didalam kamar tersebut hanya mencibir dan berjalan ke tempat tidur, yah tentu saja untuk tidur dan tak ingin ambil pusing dengan taehyung yang terus mengetuk pintu.
Soomin memilih memejamkan matanya dan menuju kealam mimpi.
Taehyung masuk kedalama kamar setelah berhasil membuka pintu menggunakan kunci cadangannya.
Pria itu berjalan pelan learah tempat tidur agar tak membangunkan soomin yang sedang tertidur dengan lelap.
Taehyung berbaring disamping soomin tapi berusaha agar tak mebuat suara, yang ia tahu saat ini, soomin tipe orang yang ketika tertidur sangat sensitif kata lain ia gampang terbangun.
Memeluk gadis itu dan mengikutinya kealam mimpi.
~~~
Bersambung...
Chapter terpendek dalam sejarah aku nulis nih cerita🤣
Kayaknya bentar lagi end nih😂😭😢
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy secret {kth} ✔
Fanfiction'Psikopat' satu kata, tetapi memiliki sejuta arti yang menyeramkan. Mereka seakan tak punya hati. membunuh siapa pun yang bersalah wanita atau pria, tua atau muda, bahkan orang yang ia sayangi sekalipun . Dan bahkan psikopat lebih suka menyiksa korb...